oleh

Pengurus DPP GERAM Kepri Bersatu Resmi Dikukuhkan Gubernur Ansar Ahmad

Gubernur Kepri Ansar Ahmad (kiri) melakukan Tepung Tawar.

Tanjungpinang (KEPRI)-Dewan Pimpinan Pusat Generasi Anak Melayu (Geram) Kepri Bersatu Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) resmi dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad di Hotel Pelangi Jalan D.I Panjaitan, Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (28/11/21).

Gubernur Ansar Ahmad menyampaikan, momentum pelantikan DPP Geram Kepri Bersatu Provinsi Kepulauan Riau merupakan sarana strategis, terutama bagi jajaran pengurus DPP GERAM yang menjadi pelopor pelindung dan dalam mempertahankan serta melestarikan kebudayaan Melayu di Kepulauan Riau.

Terlebih di era globalisasi saat ini peran organisasi masyarakat mutlak diperlukan, hal ini untuk mengangkat harkat dan martabat suatu daerah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai adat budaya negeri tidak punah ditelan zaman, ” ungkap Gubernur Ansar.

Selain itu Gubernur Ansar juga sangat apresiasi dan bangga dengan adanya DPP GERAM di Kepulauan Riau (Kepri).

”Hal ini merupakan bukti kepedulian masyarakat terutama generasi di Kepulauan Riau untuk terus melestarikan suku Melayu yang perlahan mulai memudar di tengah perkembangan teknologi dan zaman yang semakin pesat, ” ujarnya.

Masih dikesempatan yang sama Gubernur Ansar juga berpesan kepada DPP Geram Kepri Bersatu Provinsi Kepulauan Riau untuk berada di garis terdepan dalam mengawal pembangunan yang tengah berjalan saat ini.
” Orang Melayu harus mampu bangkit dan berjaya serta berperan dalam membangun daerah juga menjaga dan memelihara serta melestarikan adat dan budaya Melayu, ” harapnya.

Disamping itu Gubernur Ansar juga mengajak DPP Geram Kepri Bersatu untuk bersama membangkitkan rasa Kebersamaan demi kedepannya provinsi Kepri lebih bermarwah dan bermartabat dengan jati diri yang kuat.

Selamat atas nama pribadi dan pemerintah provinsi Kepri yang dikukuhkan dan dilantik pada hari ini. Kami sangat menaruh harapan semoga saudara-saudara sekalian dapat turut aktif berpartisipasi dalam pembangunan di Kepri, sekecil apapun kontribusi yang saudara berikan sangat berarti bagi kemajuan pembangunan di wilayah kita,” pungkas Ansar.

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Wawako Tanjungpinang Endang Abdullah, Ketua LAM Kepri, PLT Sekda, Anggota DPRD Kepulauan Riau, Awas Kepri dan Lainnya.

Diakhir acara tersebut dilanjutkan sesi foto bersama dan pelaksanaan kegiatan tersebut tetap sesuai protokol kesehatan. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed