oleh

Pemkab Anambas Melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang Tahun 2021

Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Tahun 2021.

Anambas (KEPRI)-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Tahun 2021 yang dilaksanakan di Kantor Bupati Pasir Peti, Kepulauan Anambas, Rabu (01/12/2021).

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Tahun 2021 dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, melakukan Rapid Test Antigen 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan Ujian SKB sehingga dapat dipastikan peserta dalam keadaan bebas Covid-19.

Novia Tianora, SH selaku Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2021 di lingkungan mengatakan bahwa Seleksi CPNS tahun 2021 prosedur pelaksanaannya sama dengan tahun sebelumnya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat karena sampai saat ini masih pada kondisi pandemi Covid-19.

“Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Tahun 2021 pelaksanaannya sama dengan tahun lalu yaitu untuk peserta ujian harus Rapid Test Antigen,” ujar Novia.

Beliau juga mengatakan bahwa Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Tahun 2021 dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 01 Desember 2021-02 Desember 2021 dengan pembagian sesi di hari pertama terbagi menjadi 3 (tiga) sesi dan hari kedua terbagi menjadi 2 (dua) sesi yang mana masing-masing sesi peserta ujian berjumlah 50 (lima puluh) orang dan untuk sesi ke-5 (lima) berjumlah 49 orang.

Pada sesi 1 (satu) hari pertama terdapat 1(satu) orang yang tidak hadir. Total keseluruhan peserta SKB yang akan mengikuti ujian tahun 2021 berjumlah 249 orang, jelas Novia.

Selanjutnya Novia Tianora menegaskan kepada seluruh peserta Seleksi Kompetensi Bidang Tahun 2021 “agar pengumumannya dibaca dengan teliti, lihat apa saja ketentuan-ketentuan yang sudah sampaikan jangan sampai setelah berada dilokasi ujian harus pulang untuk melengkapi ketentuan yang kurang dan harapannya formasi Tahun 2021 terisi semua,” tutupnya. (diskominfotik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed