oleh

Jalan SP 1 Anambas Kini Semakin Memburuk, Ini Kata Kadis PU

Jalan Selayang Pandang (SP) 1 (f-Tn)

Anambas (KEPRI)-Jalan Selayang Pandang (SP) 1semakin hari semakin rusak dan butuh perhatian pemerintah pusat. Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kepulauan Anambas, Andi Guna Hasibuan memberikan  himbauan kepada  masyarakat tentang Jalan Selayang Pandang yang kini semakin memburuk seperti  tiang dan badan jalan.

Selasa 7 Desember  2021 pihak Dinas PU memberikan tanda tanda untuk berhati hati melewati jalan (SP)1  dikarenakan  jalan itu sangat berbahaya bagi pengguna mobil yang bermuatan cukup berat. untuk tidak terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan jadi berhati hati lah dalam melintas dengan kendaraan roda empat dengan muatan yang merusak jalan SP 1.

Saat ini, kita belum mengetahui langkah langkah apa yang harus kita lakukan untuk memperbaiki kerusakan yang ada ini,” ucap Andi Guna kepada awak media ini.

Dalam hal ini pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas sudah berkordinasi dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan  Riau tentang penganggaran untuk pembangunan jalan Selayang Pandang (SP) 1 yang  kini butuh perhatian pemerintah setempat.

Pembangunan jalan SP yang menelan anggaran yang cukup besar itu butuh proses yang cukup matang karena banyak proses proses yang harus kita kerjakan,” ungkapnya.

Pemkab Anambas melalui Dinas Pekerjaan Umum sudah merancang pembangunan Semen Panjang (SP) I dengan dana Sharing bersama Pemerintah provinsi KEPRI dalam penganggaran pembangunan jalan selayang pandang ini. (Tn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed