oleh

Olahraga Bersama, Jalin Silaturahmi Keluarga Besar Lanudal Tanjungpinang

Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Rivai A.Md.Pi., SH., M.H, dan Ketua jalasenastri cabang 5 Tanjungpinang Ny. Idawati Rivai, olahraga bersama.

Tanjungpinang (KEPRI)-Pangkalan udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang mengadakan olahraga bersama yang dilaksanakan di Apron Lanudal Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (7/12/2021).

Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Rivai A.Md.Pi., SH., M.H, didampingi Ketua jalasenastri cabang 5 Tanjungpinang Ny. Idawati Rivai, seluruh anggota dan Keluarga besar Lanudal Tanjungpinang.

Dalam sambutan singkat Komandan Lanudal Letkol Rivai, menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan selain untuk mempererat rasa kebersamaan dan silaturahmi antara anggota dan keluarga, sehingga tercipta keakraban dan saling kenal antar sesama keluarga besar mako Lanudal Tanjungpinang, juga untuk merefresingkan diri dari kesibukan-kesibukan dan kepenatan agar menjadi lebih semangat untuk menyongsong hari esok yang lebih baik sehingga bisa memberikan dampak keharmonisan,” ucap Letkol Laut (P) Rivai.

Selanjutnya Komandan Lanudal Tanjungpinang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan keluarga yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan olahraga bersama dan bersilaturahim dalam kesempatan kali ini, semoga kegiatan ini akan tetap ada dan terus berlanjut dalam kesempatan yang akan datang.

Kegiatan yang dilaksanakan, diawali dengan apel pagi terlebih dahulu, untuk mengetahui kehadiran personel, selanjutnya ibu ibu jalasenastri cabang 5 Gabungan Puspenerbal melaksanakan latihan tari “Gending” Jalesveva Jayamahe. (HMS/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed