oleh

Jajaran Kacabjari Natuna di Tarempa Mengikuti Rapat Kerja Kejaksaan RI

Kepala Kantor Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap (tengah).

Tarempa, Anambas (KEPRI)-Kepala Kantor Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap beserta jajaran mengikuti rapat kerja kejaksaan Republik Indonesia (RI) tahun 2021 yang di selenggarakan selama tiga hari sejak tanggal 7-9 Desember 2021 dengan tema, “Kerja Cerdas Profesional dan Berintegritas Menuju Indonesia Maju” secara virtual, Rabu (8/12/2021).

Jaksa agung RI Prof. Dr. ST. BURHANUDDIN, SH., MM, menyampaikan beberapa poin penting yang menjadi acuan dan bahasan dalam reker ini untuk tahun 2022 diantaranya penyusunan biaya kerja, target dan capaian kinerja anggaran  penyesuaian program   dengan prioritas pemerintah renjah 2022, supremasi hukum dan keadilan peningkatan kualitas  SDM, evaluasi capaian kinerja dan terciptanya birokrasi yang profesional dan berintegrasi.

Pelaksanaan rapat kerja akan dibagi dalam beberapa komisi sesuai lingkup tugas dan tanggungjawab masing-masing bidang yang mencangkup dan mengidentifikasi menghimpun berbagai hasil evaluasi guna meningkatan kinerja kejaksaan,” ucapnya (Tn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed