oleh

Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12 Korem 033/WP Bersama Binda Kepri Gencarkan Vaksinasi

Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12.

Batam (KEPRI)-Dalam rangka mendukung pemerintah membentuk herd immunity di wilayah perbatasan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), hingga saat ini Vaksinasi terus digencarkan, Sabtu (11/12/2021).

Dukungan dari berbagai pihak dalam pelaksanaan vaksinasi sangat membantu kesuksesan pemerintah dalam mencapai target 100 persen capaian vaksinasi di wilayah perbatasan Provinsi Kepri.

Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12 yang digagas oleh Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int., ikut serta membantu menyukseskan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Badan Intelijen Negara Daerah Kepri (Binda Kepri) di beberapa titik di wilayah Batam dan Bintan.

Untuk di wilayah Kota Batam, vaksinasi digelar di pemukiman rumah liar Tiban I Blok D RT.02/RW.03 dan perumahan Akasia Garden RT.04/RW.15 Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang. Selain itu juga digelar vaksinasi massal di Bengkong Sadai Blok D No. 11 RT.06/RW.10 Kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong.

Sedangkan untuk wilayah Kabupaten Bintan, vaksinasi massal digelar di Gedung Nasional Tanjung Uban, Puskesmas Kijang Kecamatan Bintan Timur dan Posyandu Asoka Malang Rapat Pantai Trikora.

Peran Babinsa ikut membantu dalam gelaran Vaksinasi ini, dengan menjemput para Warga dari Rumah kerumah untuk datang ke lokasi Vaksinasi.

Sesuai arahan Brigjen TNI Jimmy akan pentingnya peran Babinsa dalam membantu menyukseskan Vaksinasi dengan cara memberikan himbauan kepada desa Binaan.

Salah satu tenaga Vaksinator Sertu Bambang mengatakan kami dari Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12 setiap harinya selalu bergerak memberikan Vaksinasi kepada masyarakat dengan di dampingi para babinsa, dan kali ini kami juga ikut serta dalam vaksinasi massal yang di selenggarakan oleh Binda. (Penrem033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed