oleh

4 Kandidat Maju Pemilihan Ketua PAC PP Siantan, Laode Agus Berhasil Raup Suara Terbanyak

Anambas (KEPRI)-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Siantan melakukan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) bertempat di Gedung Pemuda, Rabu(15/12/2021).

Laode Agus terpilih sebagai ketua PAC PP Kecamatan Siantan Periode 2021-2024 dalam RPP tersebut. Laode Agus dinyatakan terpilih setelah sebelumnya berhasil mengungguli perolehan suara dari 3 kandidat lainnya yakni Laode Agus, Rico, M.Nasir, dan Rodi.

Proses pemilihan pengurus berlangsung tahap demi tahap sesuai dengan mekanisme yang diatur dalam AD/ART serta pedoman Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP).

Ketua terpilih Laode Agus dalam sambutannya setelah dinyatakan terpilih sebagai ketua menyampaikan kedepannya akan melaksanakan tanggungjawab ini serta visi misi seperti membesarkan ormas PP ini serta memberi manfaat pada masyarakat luas.

“Saya berkomitmen dan siap memberikan wadah kepada teman teman yang memiliki bakat bidang olahraga serta lainnya. Pada bidang olahraga, kita akan membentuk tim volly,” kata Laode kepada sejumlah awak media, Rabu (15/12/2021).

Sementara itu, Ketua MPC PP KKA, Asril Masbah memberikan arahan kepada ketua terpilih untuk menjalankan amanahnya dengan sebaik-baik mungkin.

“Saya minta kepada Bung Laode Agus bisa menepati visi misinya yang telah dipaparkan kepada teman-teman,” ucap Asril. (*/Tn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed