oleh

Danrem 033/WP Kembali Tinjau Karantina Mandiri Pekerja Migran Indonesia di Kota Batam

Danrem 033/Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int (tengah)

Batam (KEPRI)-Danrem 033/Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int., didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0316/Batam Letnan Kolonel Kav Sigit Dharma Wiryawan meninjau karantina mandiri Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang sudah di tetapkan pemerintah di Kota Batam.

Salah satu peninjauan ke karantina mandiri diantaranya Asia link Hotel, dan Aston Inn Hotel Kota Batam.

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int., secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas pengamanan baik dari TNI, Polri, pemerintah yang telah berupaya membantu dalam menangani Pekerja Migran Indonesia (PMI) serta pengamanan yang ketat terhadap PMI yang datang maupun yang sedang karantina ke Indonesia.

“Semoga amal ibadah yang telah kita lakukan mendapat hidayah dari Tuhan,” ujar komandan bintang satu ini.

Beliau juga berpesan kepada petugas pengamanan untuk berkerja sama dengan baik kepada manajemen hotel dalam penanganan PMI, harus benar-benar waspada dalam bertugas, dan berikan sosialisasi serta pengawasan ketat kepada para PMI bahwasanya ini semua bentuk upaya dalam pencegahan penyebaran virus covid 19 agar tidak meluas.

“Kepada para PMI selama melaksanakan Karantina tidak ada yang kemana – mana di harapkan dapat menjalankan karantina dengan baik, sebelum mereka di nyatakan Negatif pada saat tes PCR kedua para PMI tidak ada melaksanakan aktifitas keluar,” jelas Danrem. (Penrem033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed