oleh

Kapolres Anambas Ingatkan Pengguna Jasa Transportasi Laut Menggunakan Life Jacket

Anambas (KEPRI)-Kapolres Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, Sik mengimbau para pemilik jasa transportasi laut dan masyarakat, khusunya penumpang speedboad, nelayan, antar pulau agar selalu menggunakan life jacket/jaket pelampung.

Himbauan itu disampaikan langsung oleh Kapolres Anambas kepada masyarakat Anambas guna keselamatan masyarakat yang menggunakan alat transportasi laut tersebut antar pulau ke pulau.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau agar masyarakat mengurangi aktifitas menggunakan transportasi laut dengan cuaca dan gelombang tinggi. Karena di wilayah perairan kepulauan Anambas sedang dalam kondisi cuaca ekstrim.

“Kurangi aktifitas jika tidak terlalu penting Dan mendesak, apabila tetap harus berangkat ke laut gunakanlah alat pelindung seperti, life jaket, dan peralatan lainnya yang dianggap perlu untuk laut,” ucap Kapolres kepada awak media, Rabu (15/12/2021).

Beliau juga berpesan ke masyarakat untuk  mewujudkan rasa aman dan nyaman. Untuk  meningkatkan kewaspadan  terhadap cuaca buruk yang terjadi saat Ini.

“Wilayah perairan saat ini dilanda cuaca ekstrim. Untuk itu, waspadalah saat akan bepergian, khususnya warga masyarakata yang berada di  Anambas,” ucapnya. (*/Tn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed