oleh

Polsek Palmatak Menggelar Vaksinasi Yang Serentak di Seluruh Indonesia

Personel Polsek Palmatak bersama Tim Puskesmas Palmatak Melakukan Vaksinasi Gratis Ke Masyarakat.

Palmatak, Anambas (KEPRI)-Kapolsek Palmatak IPTU Ridwan ikut hadir dalam kegiatan vaksinasi serentak yang digelar di seluruh Indonesia, kegiatan ini juga dihadiri Ruslan Kepala Puskesmas Kecamatan Palmatak. Vaksinasi serentak ini bekerja sama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Palmatak.

Kegiatan ini juga merupakan gerakan gebyar vaksinasi serentak di seluruh Indonesia dengan sasaran warga masyarakat yang belum divaksin baik tahap 1 maupun 2,” ucap Kapolsek kepada awak media, Kamis (16/12/2021).

Di samping itu, Kapolsek juga menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah-langkah cepat untuk pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki Balai Desa.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin.

Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat masyarakat yang kuat, ekonomi kuat dan semakin produktif ke depannya,” ungkapnya. (Tn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed