oleh

Satgas Pengamanan Nataru Imbau Masyarakat Selalu Menaati Prokes

Asy’ari salah satu Satgas dari Satpol PP (kanan) bersama dari pihak Kepolisian dalam pengamanan Nataru.

Tanjungpinang (KEPRI)-Pemerintah kota Tanjungpinang tengah menyiapkan konsep pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) termasuk langkah-langkah mengurangi mobilitas pergerakan guna mencegah kenaikan kasus Covid-19.

Asy’ari salah satu satuan tugas (Satgas) dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menyebut pemerintah kota Tanjungpinang ikut operasi pengamanan Nataru, dan akan segera melaksanakan rapat internal pekan ini untuk membahas konsep pengamanan Natal dan Tahun Baru.

“Semua sudah dipersiapkan, untuk rapat internal minggu ini dilaksanakan,” kata Asy’Ari saat dikonfirmasi awak media ini di Jl. Hangtua tepatnya di tepi laut, Jumat (24/12/2021).

Konsep pengamanan tersebut di hadiri satuan tugas (Sargas) terdiri dari SATPOL PP, TNI POLRI khusunya untuk wilayah pemerintah kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau.

“Terkait apakah akan ada posko penyekatan, hal itu menunggu hasil rapat pemerintah kota Tanjungpinang,” ucap Asy’Ari.

“Masih menunggu rapat iterdep minggu ini. Pada prinsipnya diimbau masyarakat tidak melakukan pertemuan-pertemuan yang abaikan prokes dan mobilitas masyarakat juga diminta untuk dikurangi guna mengatisipasi sebaran Covid-19,” terangnya.

Tujuan pembatasan mobilitas masyarakat dilakukan sebagai upaya antisipasi peningkatan kasus positif Covid-19 pada momen Natal dan Tahun Baru,” tutup Asy’Ari. (rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed