oleh

PPP Tanjungpinang Silaturahmi Kader 2021-2026

Pengurus dan Anggota DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Tanjungpinang (f-Rony).

Tanjungpinang (KEPRI)-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kota Tanjungpinang menggelar silaturahmi bersama kader dan pengurus DPC PPP Kota Tanjungpinang periode 2021-2026 di Sekretariat DPC PPP Kota Tanjungpinang, Jalan Basuki Rahmat, Rabu (29/12/2021) sore.

Dalam silaturahmi ini, Momon Faulanda Adinata selaku Sekretaris DPC PPP Kota Tanjungpinang mengatakan, ini merupakan pertemuan perdana selama ini di masa pandemi Covid-19, dengan adanya silaturahmi ini dapat mempererat persatuan dan pembangunan kedepan.

“Pertemuan ini diharapkan bisa memupuk persatuan, dan selamat bergabung di DPC PPP Kota Tanjungpinang,” ucap Momon.

Sedangkan Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang Rosiani menyampaikan, bahwa DPC PPP Kota Tanjungpinang masih memperkuat para kader dari PAC, PRT dan sayap-sayap partai.

“Sehingga diminta kepada seluruh kader terus bergerak untuk membesarkan dan mengembangkan partai ini. Dan untuk yang baru bergabung, selamat bergabung,” ujarnya.

Kedepan, Rosiani pun mengingatkan para kader untuk berjuang mengerjar target 4,3 persen. Mari bersama bekerja keras untuk memenangkan partai ini.

“Kita harus bersama-sama berjuang, membesarkan partai ini. Mudah-mudahan kita bisa mencapai target kerja-kerja politik kedepan,” ungkapnya. (Red/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed