oleh

Pengusaha Semangka Erik Sukardi Memberikan Bantuan Mobil Ambulance Ke Desa Toapaya Selatan

Bapak Erik Sukardi pengusaha kebun semangka (empat dari kiri) menyerahkan bantuan Mobil Ambulance kepada Kades Toapaya Selatan, Suhenda (tiga dari kiri), disaksikan Kapolsek Gunung Kijang, AKP Melki Sihombing (tiga dari kanan), Danramil 02/Kijang, Kapten Aswandi (empat dari kanan)

Toapaya Selatan, Bintan (KEPRI)-Bapak Erik Sukardi pengusaha kebun semangka Gajah Lampung (GL) melaksanakan kegiatan dalam bentuk kepedulian sosial berupa penyerahan 3 unit mobil ambulance, terdiri di kelurahan Gunung Lengkuas, Gunung Kijang dan Desa Toapaya Selatan, serta memberikan bantuan layanan kesehatan kepada warga Toapaya Selatan, kecamatan Toapaya, kabupaten Bintan, dì BMUDes Toapaya Selatan, Kamis (06/01/2022).

Dalam Penyerahan mobil ambulance tersebut disaksikan oleh Kapolsek Gunung Kijang, AKP Melki Sihombing, Danramil 02/Kijang Kapten Aswandi, turut hadir juga Babinsa Toapaya Selatan dan Bhabinkhatibmas Toapaya Selatan, LPM serta kadis PMD provinsi dan perangkat desa.

Kepala Desa (Kades) Toapaya selatan, Suhenda, menuturkan bahwa mobil ambulance ini nantinya akan dikelola penuh oleh pihak puskesmas dan akan dipergunakan untuk memberikan layanan kesehatan berupa pengantaran/penjemputan pasien.

“Kami percaya bahwa melalui puskesmas bantuan yang kami salurkan akan dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ucap Suhenda kepada awak media ini.

Masyarakat tidak perlu ragu untuk mengakses mobil ambulance, desa Toapaya Selatan tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Adapun jumlah Armada ambulan gratis yang dimiliki puskesmas Toapaya Selatan 1 unit dan memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) terbaik yang siap selama 24 jam, tidak terkecuali masyarakat di daerah Toapaya selatan,” ujarnya.

Erik Sukardi (dua dari kanan) memberikan kunci mobil ambulance kepada Kades Toapaya Selatan, Suhenda.

Sementara itu, Erick Sukardi, menuturkan, kesehatan merupakan salah satu hak dasar yang harus didapat setiap manusia, berbagai upaya yang dilakukan pemerintah untuk memenuhi layanan kesehatan bagi masyarakat.

Namun walau begitu, bukan berarti permasalahan kesempatan sudah dapat diatasi secara menyeluruh, sehingga kami mengapresiasikan yang dimiliki sebagai sinergi dunia usaha untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat,” ucap Erik Sukardi.

Pihak Desa Toapaya Selatan menyambut baik penyerahan bantuan 1 unit mobil ambulance tersebut.

Erick Sukardi berharap bahwa langkah kerja sama seperti ini dapat diikuti oleh banyak perusahaan dan instansi lainnya.

la juga memberikan apresiasi khusus kepada kantor desa Toapaya Selatan, yang selalu bersinergi keseluruh instansi dan pengusaha untuk kemajuan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.(rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed