oleh

Mendagri Tito Karnavian Launching Vaksinasi Covid-19 Dosis III Se-Kepri

Kapolres Kota Tanjungpinang, AKBP Fernando (tiga dari kiri) saat mengikuti Video Conference Launching Vaksinasi Covid-19 Dosis III oleh Mendagri.

Tanjungpinang (Kepri)-Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK menghadiri Video Conference Launching Vaksinasi Booster Covid-19 ( Dosis III ) Se Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) oleh Mendagri Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D, Kamis (13/01/2021) kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Rudy Chua, Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah, S.Kp., M.Si, Kapolres Kota Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K., Dandim 0315/Tanjungpinang diwakili Pasi Ter Kapten Inf. D. Sihombing, Danlanud RHF Kota Tanjungpinang diwakili Kadispers Mayor Adm Adzani ST, Danlanudal Kota Tanjungpinang diwakili Letda dr. Adeline, Danwing Udara I Kota Tanjungpinang Mayor (L) Made, Danyonmarhanlan IV Kota Tanjungpinang diwakili Letda Mar. Rusdiyanto, Danpomal IV Kota Tanjungpinang diwakili Letda (L) Yanu, Direktur RSUD Kota Tanjungpinang dr. Yunisaf, M.A.R.S

Dalam sambutan Gubernur Kepulauan Riau Anshar Ahmad S.E., M.M menyampaikan berkat dukungan dan kerja sama kita semua, capaian vaksinasi se- Provinsi Kepulauan Riau berdasarkan Infografis per tanggal 12 Januari 2021 yaitu untuk dosis I sudah mencapai 92,26 persen, dosis II mencapai 68,72 persen, dan dosis III prioritas untuk tenaga kesehatan mencapai 0,78 persen, sehingga pada hari ini pencanangan vaksinasi Dosis III dengan prioritas untuk lansia dan kelompok rentan usia di atas 18 tahun dapat dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Kepulauan Riau.

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mengucapkan terima kasih tiada terhingga kepada Bapak Menteri Dalam Negeri RI yang telah sudi meluangkan waktu untuk menghadiri pencanangan Vaksin Dosis III (Booster) yang berpusat di Kota Batam pada hari ini.

“Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menghimbau kepada kita semua, marilah kita mendukung dan menyukseskan vaksinasi Dosis III (Booster) dengan tetap dipadukan sinergitas antara Testing, Tracing dan Treatment (3T) (yang dilakukan oleh pemerintah) serta disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19”, terang Gubernur Provinsi Kepri

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK menyampaikan bahwa dalam Video Conference tersebut, Mendagri Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D sekaligus Launcing Vaksinasi Booster Covid – 19 ( Dosis III ) Se – Provinsi Kepulauan Riau dalam sambutannya menyambut baik dan mendukung pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga di Provinsi Kepulauan Riau. Sebagaimana yang di amanatkan oleh Bapak Presiden RI, Bapak Joko Widodo untuk dapat memprioritaskan vaksinasi dosis 3 ini bagi kelompok lanjut usia dan kelompok rentan.

“Kami berharap kepada masyarakat Kepulauan Riau, jangan lupa untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat walaupun sudah menerima suntikan vaksin dosis ketiga, terutama untuk mencegah penyebaran Varian baru Covid-19.

Kepada pemerintah Provinsi Kepulauan Riau beserta Stakeholder terkait untuk dapat terus mempertahankan hasil ini dan terus menghimbau kepada masyrakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta mengikuti Program Vaksinasi Covid-19”, terangnya

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penekanan tombol sirine sebagai tanda launcing Vaksinasi Booster Covid-19 ( Dosis III ) Se-Provinsi Kepulauan Riau oleh Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D, Gubernur Kepulauan Riau, FKPD Provinsi Kepulauan Riau dan Menyaksikan vaksinasi Booster Covid-19 ( Dosis III ) secara simbolis. (*/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed