oleh

Korem 033/WP Targetkan 18 Ribu Orang Vaksin Booster Tahap 3 di One Mall Kota Batam

Personel Korem 033/WP saat vaksin booster tahap 3 di Makorem 033/WP.

Batam (KEPRI)-Guna meningkatkan kekebalan tubuh terhadap covid-19, tim vaksinasi mobil gurindam 12 Korem 033/WP akan melaksanakan kegiatan vaksin booster tahap 3 kepada masyarakat yang akan terlaksana di One Mall Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kegiatan vaksinasi tahap 3 ini direncanakan akan bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Pemerintah Kota Batam, TNI-Polri, Binda Kepri, dan akan di laksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 22-23 Januari 2022 dengan menargetkan sebanyak 18 ribu orang.

Sebelumnya Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12 Korem 033/WP telah memberikan vaksin booster kepada seluruh prajurit, PNS, serta ibu Persit Koorcabrem PD I/BB yang diselenggarakan di GSG (Gedung Serba Guna) Makorem 033/WP pada hari Selasa, 18 Januari 2022 kemarin.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu menyampaikan bahwa vaksinasi booster ini penting bagi seluruh rakyat Indonesia untuk melindungi seluruh masyarakat Indonesia dari ancaman Covid-19 dan termasuk varian-varian barunya,” ucap Danrem.

“Kami siap mendukung pemerintah menyukseskan vaksinasi di Kepri bersama TNI-Polri, pemerintah daerah dan provinsi, serta stakeholder agar tercipta herd immunity yang kuat guna meningkatkan kekebalan masyarakat terhadap covid-19, serta ekonomi masyarakat dapat pulih kembali,” pungkasnya. (Penrem 033/WP)