oleh

Harga Huawei 2022 Terbaru Lengkap dan Berkualitas

Huawei

Smartphone merupakan sebuah perangkat seluler yang multiguna. Tahun 2022 akan menjadi tahun yang dinanti-nanti. Berbagai merk smartphone yang ada di dunia mempersiapkan diri untuk memberikan hal baru. Salah satu yang siap akan hal itu adalah merk global dari Huawei.

Berikut harga huawei 2022 terbaru lengkap dan terpercaya antara lain :

Huawei nova 9

Tahun 2022 akan menjadi tahun yang meriah. Huawei akan memberikan pengalaman terbaru di lini smartphonenya. Dengan meluncurkan seri terbaru yakni huawei nova 9, akan menambah pengalaman tersendiri di dunia smartphone global. Smartphone ini pula juga cocok digunakan untuk para gamers. Penyematan ram sebesar 8gb disertai memori 256gb menjadi nilai lebih yang bisa Anda temukan di huawei nova 9 ini. Harga terbaru huawei lengkap dan terpercaya menjadi favorit banyak orang.

Huawei p50 pro

Seri p50 pro juga menjadi seri yang memiliki banyak keunggulan. Dapur pacu yang disemarkan di huawei p50 pro ini cukup untuk melibas semua game android terbaru. Dibekali dengan chipset qualcomm snapdragon 888 membuat sistem dari huawei p50 pro berjalan lancar dan stabil. Tidak hanya chipsetnya saja yang terbaru. Kartu grafis yang disematkan di smartphone ini juga terbaru. Memakai kartu grafis adreno 660 mampu membuat tampilan game yang dijalankan menjadi lebih baik dan kaya warna.

Huawei nova 5T

Seri nova adalah seri yang didesain dengan tampilan yang menarik. Huawei nova 5T mengusung tampilan yang glowing dan ceria. Keunggulan dari smartphone ini adalah memiliki kapasitas simpan yang besar dengan memori ram yang lapang. Smartphone ini memang dinilai cocok untuk kegiatan multitasking dengan kinerja yang maksimal.

Huawei nova 7

Huawei nova 7 menjadi smartphone yang tampil elegan. Desainnya ditujukan untuk kalangan anak muda yang menyukai tampilan berkilau dan penuh warna. Sisi indah yang ditonjolkan dari smartphone ini ada di tata letak kameranya. Mengusung konsep quad kamera membuat smartphone ini cocok untuk diajak hunting foto ria. Konektifitas yang tinggi juga diselipkan di smartphone besutan huawei ini.

Huawei mate 40

Huawei mate 40 turut meramaikan pasar ponsel dunia. Penampilannnya juga membuat dunia smartphone menjadi lebih berwarna. Hal yang berbeda memang ditonjolkan di sisi desain. Huawei mate 40 mengusung bentuk kamera melingkar dengan lubang kamera sebanyak 4 bagian. Sudah terinstal android type 10 yang tentu masih bisa diupgrade kembali. Huawei mate 40 pro siap bersaing dengan kompetitor yang lainnya.

Huawei mate 20 pro

Huawei bertype mate memang mempunyai kesan tersendiri. Seri mate ini juga menyasar pasar ekspert yang punya fleksibilitas tinggi. Huawei mate 20 pro menunjukkan pada dunia, bahwa smartphone yang kencang harus didesain dengan tampilan yang menawan. Smartphone ini juga sudah dibekali sertifikasi IP68 yang mampu menjaga smartphone dari paparan air dan debu.

Huawei mate 20 X

Diawal 2022 memang menjadi tahun yang penuh dengan kejutan. Huawei secara resmi turut memperkenalkan lini produk terbaiknya di pasar dunia. Diberi nama huawei mate 20 X, smartphone ini memiliki desain yang menarik. Daya baterai berkapasitas 5000 mAh membuat smartphone ini awet untuk digunakan bermain game. Mobolitas yang tinggi seperti kegiatan untuk berfoto-foto, menggambar dan masih banyak lagi juga bisa dilakukan di huawei mate 20 X ini.

Harga huawei 2022 terbaru lengkap dan terpercaya. Huawei menjadi pusat perhatian dunia. (red)