oleh

Lanudal Tanjungpinang Terima Kunjungan Paud TK Puji

23 siswa Paud Kelompok bermain TK Puji tiba di Markas Lanudal Tanjungpinang didampingi guru pembimbing.

Tanjungpinang (KEPRI)-Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Rivai diwakili oleh Kasathar Lanudal Tanjungpinang Mayor Laut (T) Pangkat S menerima kunjungan 23 siswa Paud Kelompok bermain TK Puji Jalan Lembah Sari RT 12 RW 02 Kelurahan Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau ke Lanudal Tanjungpinang dalam rangka kegiatan edukasi program belajar mengajar didampingi guru pembimbing dan orangtuanya, Rabu (23/3/2022).

Saat tiba di Lanudal Tanjungpinang generasi penerus bangsa Indonesia tersebut diterima langsung oleh Kasathar Lanudal Tanjungpinang Mayor Laut (T) Pangkat di depan mako Lanudal Tanjungpinang.

Selanjutnya oleh Sertu (Keu) W Arinta setyani digiring menuju
Apron Lanudal Tanjungpinang dan didampingi pers Satprov Lanudal Tanjungpinang untuk dikenalkan dengan berbagai profesi, pemahaman dan pengetahuan dasar TNI AL dengan menyuguhkan video pendek sejarah penerbangan dilingkungan TNI AL.

Kunjungan ini diharapkan bisa menjadi edukasi pembelajaran dan semangat untuk meraih cita-cita yang tinggi Serta menanamkan kecintaan kepada TNI AL,” ungkap Anggota pers Lanudal Tanjungpinang tersebut.

Wajah mereka terlihat segar dan ceria kala melihat Helikopter dan Casa yang diparkir didalam Hanggar utama Lanudal Tanjungpinang.

“Saya merasa senang sekali dapat melihat langsung pesawat Helikopter dan Casa yang ada di Lanudal Tanjungpinang,” ujar Fahmi (5) salah satu murid TK Puji.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Puji (Guru pembimbing) menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Rivai A.Md.Pi., SH., M.H, yang sudah memberikan ijin untuk berkunjung ke Lanudal Tanjungpinang, sehingga anak-anak Paud TK Puji merasa sangat senang serta bangga dapat
Pengetahuan untuk menambah wawasan anak anak paud TK Puji
sehingga diharapkan menumbuhkan kecintaan sejak dini cita cita melindungi kedaulatan Indonesia melalui TNI Angkatan Laut,” ucapnya (Rd/*)