oleh

Personel POM Lantamal IV Menggelar Syukuran Kenaikan Pangkat

Danpom Lantamal lV Tanjungpinang, Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.AP., M.Tr. Opsla (tengah)

Tanjungpinang (KEPRI)-POM Lantamal IV Tanjungpinang menggelar acara syukuran kenaikan pangkat pesonel satu tingkat lebih tinggi dipimpin langsung oleh Danpom Lantamal lV Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.AP., M.Tr. Opsla, dihadiri Perwira Staf dan seluruh personel Pom Lantamal lV di Cafe Mazbeck Tanjungpinang, Jumat, 1 April 2022 pada pukul 10.00 WIB.

Dalam sambutannya, Danpom Lantamal lV Tanjungpinang, Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.AP., M.Tr. Opsla, memberikan ucapan selamat kepada para anggota yang naik pangkat ( Letda Laut (PM) Sudihartoyo, Serma Pom Bayu Anggara, Serka Pom Djery dan Sertu Pom Hendro).

Acara kenaikan pangkat seperti ini merupakan satu rangkaian kegiatan pembinaan personel, dimana pembinaan karier seseorang merupakan fondasi pembinaan satuan.

Artinya, pangkat bukanlah sebuah hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari bangsa dan negara, serta amanah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Sehingga moment ini menjadi sarana intropeksi diri, bahwa kepercayaan dan amanah yang diberikan menuntut konsekuensi peningkatan integritas, kredibilitas, dan kualitas yang semakin baik.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan Tradisi TNI AL yaitu penyiraman bunga kepada seluruh personel yang telah naik pangkat oleh Danpom Lantamal IV, para perwira Staf dan diikuti seluruh personel Pom Lantamal lV dan di tutup dengan doa bersama dan ramah tamah. (Rd/*)