oleh

Spesifikasi Menarik Redmi Note 10 Pro

F-net

Redmi Note 10 Pro menjadi produk gadget yang meluncur perdana di tahun lalu namun keberadaannya masih saja dicari sampai dengan sekarang ini. Smartphone memang di masa sekarang ini menjadi suatu benda yang sangat dibutuhkan untuk membantu mempermudah pekerjaan banyak orang. Terlebih lagi produk smartphone dari brand Xiaomi yang sudah banyak dikenal oleh konsumen karena tampilannya yang keren dan kualitasnya yang bagus.

Kehadiran Note 10 Pro tentu menambah warna gadget di tanah air sehingga memicu rasa penasaran dari konsumen terhadap produk yang satu ini. Bagi Anda yang juga merasa tertarik dengan produk keren dari Xiaomi ini bisa segera simak ulasan berikut.

Spesifikasi Redmi Note 10 Pro

Satu lagi persembahan brand Xiaomi yang sudah pasti akan menjadi smartphone kece dan cocok untuk siapapun yaitu seri Note 20 Pro Redmi. Produk ponsel pintar dengan ukuran layar 6,67 inch ini hadir dalam tiga varian warna yaitu Gracier Blue dan Gradient Bronze serta varian warna Onyx Gray.

Bukan hanya pilihan warnanya saja yang menarik melainkan juga dapur pacu hp ini sangatlah memuaskan. Note 10 Pro hadir dengan dibekali adanya Qualcomm Snapdragon 732G dengan proses pemrosesan 8nm Qualcomm Adreno 618 GPU. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan atau memori yang terdapat pada hp ini bisa dipilih mulai dari 6GB+64GB dan 6GB+128GB atau 8GB+128GB.

Pada produk smartphone ini rupanya ruang penyimpanan dan RAM tersedia lebih sedikit dari total memori. Hal ini dikarenakan adanya penyimpanan sistem operasi dan pra-instal software yang ada pada perangkat.

Dilihat dari segi kamera juga tentunya dapat membuat hp ini semakin menjadi pilihan konsumen. Sebab Note 10 Pro Redmi disertai dengan adanya kamera depan 16 MP dan 108MP+8MP+5MP+2MP quad kamera pada bagian kamera belakang. Rupanya kedua kamera pada hp ini bukan hanya bisa digunakan untuk mengambil gambar saja melainkan bisa juga untuk merekam video.

Bagi Anda yang mencari hp dengan kapasitas besar juga bisa memilih Note 10 Pro karena kapasitas baterainya mencapai 5020 mAh sehingga bisa dibilang baterainya berkapasitas tinggi. Kapasitas baterai ini juga dilengkapi dengan adanya fitur pengisian cepat 33 W. Sehingga tidak perlu khawatir memakan waktu lama saat harus melakukan pengisian daya.

Harga Redmi Note 10 Pro Murah

Resmi note 10 pro yang tampil dengan desain elegan dan berkelas ini rupanya dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Jadi produk smartphone bergengsi ini bisa dimiliki oleh siapapun juga. Bahkan Anda bisa mendapatkan Note 10 Pro ini dengan harga diskon dan potongan harga yang besar di tempat yang tepat

Harga rilis dari redmi note 10 pro ini mulai dari 3 hingga 4 juta rupiah. Anda bisa mendapatkan Note 10 Pro 6/64 dengan harga mulai dari 3,4 juta dan Note 10 Pro 6/128 dengan harga 3,5 juta rupiah. Sedangkan produk Note 10 Pro 8/128 dibanderol dengan harga 3,8 juta.

Untuk mendapatkan produk smartphone ini dengan harga yang lebih murah lagi tentunya Anda bisa melakukan pembelian secara online. Misalnya di toko online e-commerce Blibli yang memberikan promo setiap hari sehingga harga hp jadi lebih murah. Maka dari itu jangan sampai melewatkan harga promo dari setiap Note 10 Pro yang hadir secara online. (Red/*)