oleh

Polsek Guki Polres Bintan Monitoring Ketersedian Bahan Pokok di Wilayah Gunung Kijang

Kapolsek Gunung Kijang bersama Forkopimcam Gunung Kijang Pengecekan Stok dan Harga Bapokting.

Bintan (Kepri)-Polres Bintan Polda Kepulauan Riua terus berupaya melakukan monitoring ketersedian bahan pokok dan minyak goreng di wilayah Kabupaten Bintan, seperti yang saat ini dilakukan oleh Polsek Gunung Kijang (Guki) bersama Forkopimcam Gunung Kijang Pengecekan Stok dan Harga Bapokting (Bahan Pokok dan Bahan Penting) selama bulan suci ramadan dan menjelang hari raya idul fitri, Rabu (13/4/2022).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP Melki Sihombing, SH menyampaikan, “Untuk hari ini Rabu kami dari pihak kepolisian Polsek Gunung Kijang bersama Forkopimcam melakukan pemantauan di 3 lokasi berbeda yang berada di jalan Wisata Bahari Kelurahan Kawal yaitu Swalayan Ridho, Toko Rezeki dan Swalayan Maju Jaya.

Kegiatan pemantauan atau monitoring ketersedian bahan pokok terus dilakukan di Wilayah Hukum Kepolisian Resor Bintan ditengah berjalannya Bulan Suci Ramadhan hingga Idul Fitri nanti,” ujarnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan ketersedian bahan pokok di pasar tetap terkendali dan juga kami memonitor kelangkaan Minyak Goreng serta harganya,” jelasnya lagi.

Dari hasil pemantauan atau monitoring tersebut untuk harga bahan pokok banyak mengalami penurunan harga, terkecuali minyak goreng dan untuk stok sembako dibulan suci Ramadhan dan sampai Hari Raya Idul Fitri tidak mengalami kekurangan dan masih terpenuhi.

“Kami juga bersama dengan unsur Kecamatan Gunung Kijang terus memantau keadaan dan ketersediaan bahan pokok mau pun minyak goreng di wilayah kami agar tidak terjadi kegelisahan di masyarakat,” tutupnya. (Rd/*)

Editor: Baringin