oleh

Pemberdayaan Kampung Pancasila, TNI Menyajikan Perlombaan Tausiyah Meranti

Selatpanjang, Meranti (RIAU)-Sempena menyambut rangka pemberdayaan kampung pancasila diwilayah Kodim 0303/ Bengkalis, TNI AD merayakannya dengan melakukan kegiatan perlombaan Tausiyah di Meranti.

Acara perlombaan ini dilangsungkan di ruangan Aula Makoramil 02/Tebing Tinggi jalan Tengku Umar, kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, dan telah dimulai hari ini (19/04/2022) Selasa pukul 08:00 Wib sampai 11:00 Wib, Acara akan berlangsung selama 2 hari kedepan.

Turut dihadiri Danramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/ Bengkalis diwakili Serma Sumardi, juri atau panitia lomba, wali sekolah dan siswa siswi peserta, kegiatan tersebut dimulai dengan tata acara pencabutan nomor peserta yang digunakan sebagai nomor urutan peserta nantinya,” ungkap Danramil Serma Sumardi.

“Kegiatan perlombaan Tausiyah tingkat SD, SMP dan SMA akan berlangsung selama 3 hari, dihari yang kedua nantinya diikuti oleh 15 peserta, 7 putra 8 putri, kegiatan ini juga sebagai kemeriahan dibulan suci ramadan, dan memberikan kesempatan kepada Dai muda yang ada di Meranti untuk menunjukkan bakatnya dalam bidang ceramah ” tambahnya.

Dan berdasarkan list acara yang didapati kru media ini, hasil acara akan berlangsung selama 2 hari kedepan, Tingkat SMP diikuti sebanyak 15 orang diantaranya 7 putra dan 8 putri, sedangkan untuk tingkat SMA dilanjutkan besoknya, diacara awal pembukaan ini situasi sangat tertib lancar dan aman. (Roy)

Editor: Baringin