oleh

Danramil 02/TT Kapten Inf Sutarman Tutup Perlombaan Tausiyah Pemberdayaan Kampung Pancasila di Selatpanjang

Danramil 02/TT Kapten Inf Sutarman (tengah) beserta Lurah Selatpanjang Barat, Korwil Disdik Selatpanjang, Bhabinkamtibmas Selatpanjang Barat, bersama pemenang lomba Tausiyah tingkat sekolah SD, SMP, dan SMA Selatpanjang.

Selatpanjang, Meranti (RIAU)-Dalam rangka Pemberdayaan Kampung Pancasila di wilayah Komando Distrik Militer (KODIM) 0303/Bengkalis diadakan perlombaan Tausiyah tingkat sekolah SD, SMP, dan SMA, penyelenggarakan lomba ini selama 3 hari berlangsung di ruang aula Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Tebing Tinggi, Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (21/4/2022).

Gairah Dai muda Kabupaten Kepulauan Meranti begitu sangat senang dan semangatnya terpancar saat adanya perlombaan ceramah tingkat siswa siswi dibulan suci ramadan ini.

Penutupan acara tersebut, tampak hadir Danramil 02/TT Kapten Inf Sutarman, Korwil Disdik Selatpanjang, Syafizal,
Lurah Selatpanjang Barat, Furqon Alpudri, S.Stp M. Si, Bhabinkamtibmas Kelurahan Selatpanjang Barat, Aipda Tengku Ishak, Panitia lomba, Wali sekolah dan Siswa siswi peserta.

Hasil pemenang dari perlombaan telah ditentukan oleh panitia, yakni:

Tingkat SMA:
Juara I diraih MAN 1

Juara II diraih SMA 1

Juara III SMA A-Maarif

Tingkat SMP:
Juara I diraih SMP N 3

Juara II MTS N 1

Juara III MTS N 1

Tingkat SD:
Juara I SD N 2

Juara II SD N 24

Juara III SD N 24

Danramil 02/TT Kapten Inf Sutarman, menyampaikan, seluruh keputusan juri diambil dari segala sisi dan pertimbangan yang matang. Dengan adanya perlombaan Tausiyah ini hendaknya Dai muda kita di Meranti ini lebih bisa mengasah ilmu mereka dibidang penceramahan, baik kalah maupun menang itu hanyalah simbol perjuangan,” ucap Danramil dihadapan seluruh peserta lomba Tausiyah.

Selalu tetap semangat agar kelak bisa menjadi penyemangat bagi masyarakat Meranti dengan ceramah yang bermoral positif dan bermanfaat bagi nusa dan Bangsa,” ujarnya. (Roy)

Editor: Herman