oleh

Gedung Serbaguna “Rumah Kita” English Club dan PAUD Kini Sudah Ada Di Batu 14

Gedung Serbaguna “Rumah Kita”

Tanjungpinang (KEPRI)-Gedung serbaguna “Rumah Kita” hadir untuk menjawab kebutuhan warga masyarakat disekitaran Batu 14 Senggarang, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang. Gedung serba guna ini nanti diperuntukkan untuk kegiatan pendidikan seperti PAUD dan juga belajar bahasa inggris (English Club).

Selain itu, juga nanti dapat dipergunakan untuk pengembangan diri anak-anak muda seperti sanggar tari, dan sports club, adapun tari tarian yang dilatih seperti tari Melayu, tari batak atau tor tor dan bahkan tari modern seperti break dance. Untuk sport club kita akan prioritaskan tenis meja, badminton dan futsal. Hal ini disampaikan Johan Siringoringo, S.Pd, BA.,M.A., selaku Pendiri Yayasan Melayu Bersinar Ministry kepada awak media, Rabu (27/4/2022).

Ruangan dalam “Rumah Kita”
Tampak dari depan “Rumah Kita”

Yayasan Melayu Bersinar Ministry mempersembahkan Gedung Serbaguna Rumah Kita ini untuk masyarakat Tanjungpinang secara umum dan daerah Senggarang secara khusus.

Gedung serba guna Rumah Kita ini bisa juga dipakai untuk pertemuan rapat masyarakat, pesta bona taon, pesta nikah, ultah sepanjang itu untuk kepentingan masyarakat apalagi yang sangat membutuhkan Maka gedung serba guna Rumah Kita ini bisa dipakai untuk kepentingan masyarakat. Harapan dan Doa kami semoga gedung serbaguna Rumah Kita ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Diungkapkannya, yayasan ini pendirinya saya sendiri, Ketuanya Amos Hotma Rojahan Siagian. Yayasan ini bergerak di bidang sosial dan membantu kepentingan masyarakat.

Saat ini yayasan ini telah ada di 3 tempat, seperti Lembah Purnama, Tanjung Unggat dan Hang Tuah, yang semuanya ada untuk membantu masyarakat khususnya dalam bidang pendidikan. Kita juga rutin giat sosial untuk membantu masyarakat dalam bentuk pemberian bantuan sembako dan pengobatan gratis,” ucapnya. (Rd)