oleh

12 Hari Kedepan Operasi Ketupat Seligi di Wilayah Hukum Polres Bintan

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H (kiri) memberikan takjil kepada masyarakat.

Bintan (KEPRI)-Di hari pertama menjalankan Operasi Ketupat Seligi 2022, Polres Bintan melaksanakan kegiatan tersebut sambil membagikan takjil ke masyarakat sebelum berbuka puasa di Km 16 Toapaya Selatan, Bintan, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Bintan berserta beberapa pejabat utama Polres Bintan termasuk personel Pengamanan Km 16 Operasi Ketupat Seligi 2022.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan dimulai hari ini hingga 12 hari kedepan Polres Bintan melaksanakan Operasi Ketupat seligi 2022 dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 Hijriah.

Karena masih dalam bulan puasa, sore ini kami akan melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat Kabupaten Bintan yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak diseluruh Pos-pos Operasi Ketupat Seligi 2022 Polres Bintan termasuk Posko, Pos Terpadu, Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan,” ucap Kapolres.

Kurang lebih 600 paket takjil yang akan dibagikan kepada masyarakat di masing-masing Pos Operasi, tidak hanya itu Kapolres Bintan juga menyampaikan pesan himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara dikarenakan cuaca saat ini sering hujan dan jalanan menjadi licin.

“Bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran diharapkan mematuhi kebijakan pemerintah yang telah ditetapkan serta selalu menjaga protokol kesehatan karena sampai saat ini kita masih berada dalam masa pandemi Covid-19,” ungkapnya. (Rd/hms)