oleh

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, PERPAT Bersempena Ke Mapolsek Gunung Kijang

Pengurus Perpat Gunung Kijang bersama pihak Polsek Gunung Kijang.

Gunung Kijang, Bintan (KEPRI)-Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Gunung Kijang berbagi dengan pihak kepolisian.

“Alhamdulillah, hari ini bersempena menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M bisa sedikit berbagi sebagai tanda ingat kami kepada pihak anggota Polsek Gunung Kijang Polres Bintan ,” ucap David Andryadi selaku Ketua DPC Perpat Gunung Kijang kepada awak media ini di salah satu kedai kopi Kawal, Gunung Kijang, Bintan, Minggu (1/5/2022).

“Kalau beberapa tahun lalu kami lakukan tanda ingat berupa ketupat gulai ayam dan lainya di pos pengamanan lebaran di jalan lintas barat km 16 namun kegiatan tahun ini kami sepakati di Polsek Gunung Kijang,” ungkap David.

Kegiatan ini juga atas dukungan dan sinergitas dengan Kapolsek Gunung Kijang AKP Melki Sihombing melalui Kanit Intel Gunung Kijang.

Beliau (Kanit Intel) selalu berkordinasi dengan seluruh pihak pemuda Gunung Kijang, sehingga kegiatan-kegiatan kita selalu mereka suport, begitu juga sebaliknya kami dukung upaya pihak kepolisian dalam menjalankan kamtibmas di wilayah ini.

Sederhana saja, sebenarnya kenapa kemudian kegiatan seperti ini dilakukan, kami (Perpat) merasa sedih ketika kita bersama keluarga asik asiknya menjamu para tamu makan ketupat dan gulai ayam, sementara ada keluarga kita abdi negara yang harus dengan semangat dan keringat tidak dapat merasakan momen seperti kita mereka dengan niat tulus penuh dedikasi dan dengan rasa tanggungjawab menjalankan tugas pengaman untuk kita semua,” ujarnya. (Rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed