oleh

Acara Pelepasan Purna Tugas Anggota Lanudal Tanjungpinang, Ini Pesan Danlanudal Kolonel Laut (P) Rivai

Danlanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Rivai (dua dari kiri) didampingi Ketua Jalasenastri cabang 5 Pg Puspenerbal Ny. Idawaty Rivai (kiri) acara melepas Serma (Purn) Eddias Fajar.

Tanjungpinang (KEPRI)-Komandan Lanudal (Danlanudal) Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Rivai memimpin acara pelepasan purna tugas anggota Lanudal Tanjungpinang di Ruangan VIP mako Lanudal Tanjungpinang Km 12,5 kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (2/6/2022).

Pada acara tersebut Komandan Lanudal Tanjungpinang melepas
Serma (Purn) Eddias Fajar yang saat sekarang ini memasuki masa purna tugas atau menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Lanudal Tanjungpinang ini menyampaikan, acara ini digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya dan akan memasuki masa pensiun. Juga dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya khususnya personel Lanudal Tanjungpinang guna memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada negara dan bangsa,” ujarnya.

Komandan Lanudal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Serma (Purn) Eddias Fajar atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama ini.
Apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat.

Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga  terus jalin silaturahmi,” pesan Danlanudal. (Rd/Pen)