oleh

Lanudal Tanjungpinang Melaksanakan Anjangsana Menjelang Peringatan HUT Penerbangan Ke-66 TNI AL

Danlanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Rivai (kiri) didampingi oleh Ketua Jalasenastri Cabang 5/Pg Puspenerbal Lanudal Tanjungpinang Ny. Idawaty Rivai memberikan Tali asih dan sembako kepada Ibu E Mukaromah istri.

Tanjungpinang (KEPRI)-Jelang memperingati HUT Penerbangan ke-66 TNI Angkatan Laut Tahun 2022, Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Rivai, didampingi oleh Ketua Jalasenastri cabang 5 Pg Puspenerbal Ny. Idawaty Rivai beserta Para Kasatlak dan pengurus Jalasenastri Cabang 5/Pg Puspenerbal Lanudal Tanjungpinang
melaksanakan anjangsana mengunjungi istri dan keluarga prajurit Penerbangan Almarhum Serma Anumerta F Yudi, Kamis (2/6/2022).

Pada kesempatan tersebut Danlanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Rivai., yang didampingi oleh Ketua Jalasenastri Cabang 5/Pg Puspenerbal Lanudal Tanjungpinang Ny. Idawaty Rivai memberikan Tali asih dan sembako kepada Ibu E Mukaromah istri dari Serma Anumerta F Yudhi Sumbakwan yang berdomisili di Perum Jala Bestari Km bt 8 kota Tanjungpinang.

Danlanudal Tanjungpinang,
Kolonel Laut (P) Rivai, mengatakan, “kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi untuk memberikan dukungan moral serta ungkapan rasa terima kasih TNI AL atas pengabdian beliau selama bertugas di TNI AL. Sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis dalam menjalani kehidupan dan merupakan wujud rasa kebersamaan yang telah terbentuk selama ini, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun Insyaallah akan dapat diatasi,” ungkap Kolonel Rivai.

Pantauan awak media ini tampak hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Wing Udara 1 Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. dan Ibu Ketua Cabang 4 PG Puspenerbal Ny. Hardiyany Achnisundani.

Sebagai informasi bahwa almarhum Serma Anumerta F Yudhi Subakwan merupakan personel Wing Udara 1 Puspenerbal yang gugur dalam kecelakaan pesawat udara di perairan Laut Sabang pada saat melaksanakan tugas operasi. (Rd/Pen)