oleh

Meriahkan HUT Penerbangan TNI AL Ke-66, Wing Udara 1 Puspenerbal Menyelenggarakan Fun Offroad

Komandan Wing Udara 1, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M saat membuka acara offroad.

Tanjungpinang (KEPRI)-Komandan Wing Udara 1, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. membuka Acara Fun Offroad yang dilaksanakan sebagai salah satu Rangkaian kegiatan HUT Penerbangan TNI AL ke-66, Seluruh peserta berpartisipasi dan mengikuti Acara Pembukaan yang bertempat di Mako Wing Udara 1 Puspenerbal, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu (4/6/2022).

Dalam pembukaan kegiatan tersebut tampak hadir Pangkogabwilhan I, Para Asisten Pangkogabwilhan I, Danlantamal IV beserta PJU Lantamal IV, Asisten 2 Provinsi Kepulauan Riau dan seluruh Para pejabat TNI-POLRI serta Pemkot Tanjungpinang.

 

Dalam sambutannya, Komandan Wing Udara 1 Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan diharapkan bersama Event Fun Offroad ini nantinya akan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pengembangan Pariwisata maupun di dunia Otomotif. Selain memeriahkan HUT Penerbangan TNI AL, Event ini juga sebagai sarana untuk meregangkan otot dan syaraf pada tubuh sebagaimana telah melaksanakan aktivitas ditempat kedinasan sehari-hari sekaligus sebagai refreshing untuk semua,” ucap Letkol Laut (P) Dani Achnisundani.

Beliau juga berharap untuk Event-event Offroad selanjutnya di Wilayah Kepri akan terus terselenggara sehingga melalui Fun Offroad ini dapat terjalin silaturahmi antar sesama dan menjadi wadah Familiarisasi bagi seluruh nya bagi situasi dan kondisi wilayah setempat yakni Pulau Bintan.

Kegiatan Offroad kali ini diikuti oleh peserta dari Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengda Kepri dengan jumlah 98 peserta dan berbagai jenis kendaraan Off Road, Cherokee, Jimny, Vitara, Taft, Xtrada, Toyota Hardtop dan lain-lain.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 4 Juni 2022 sampai dengan 05 Juni 2022, titik start di Mako Wing Udara 1 Puspenerbal dilanjutkan beristirahat dan bermalam di Batu Junjung Bintan, keesokan hari nya dilanjutkan menuju titik finish di Mako Wing Udara 1 Puspenerbal.

Pada kegiatan aturan protokol kesehatan tetap dilaksanakan sesuai ketentuan selama pandemi Covid-19. (Rd/Pen)