oleh

Sambut HUT Penerbangan TNI AL Ke-66 Jajaran Puspenerbal Tanjungpinang Mengadakan Family Gathering

Tanjungpinang (KEPRI)-Dalam rangka menyambut HUT Penerbangan TNI AL ke-66 Lanudal dan Wing udara 1 Tanjungpinang Jajaran Puspenerbal mengadakan kegiatan Family Gathering, yang dilaksanakan di sekitar mako Wing udara 1 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Minggu (12/6/2022).

Kegiatan Family Gathering yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Penerbangan Tanah Gurindam ini diawali dengan acara doa syukuran dilanjutkan senam Zapin Gending Jalesveva Jayamahe, tari Asterden dan Jalan sehat keliling komplek kemudian diisi dengan berbagai kegiatan lomba, hiburan dan pembagian hadiah bagi seluruh anggota Lanudal dan Wing udara 1 Tanjungpinang.

Acara tersebut mendapat sambutan dari Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Rivai A.Md.Pi., SH., M.H. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa family gathering ini merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan seluruh keluarga besar Puspenerbal selain itu juga kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut yang pada 17 Juni 2022 nanti berusia 66 Tahun dan kegiatan juga dilaksanakan serentak oleh jajaran Puspenerbal disejumlah wilayah Indonesia.

Ditempat yang sama Komandan Wing udara 1 Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani
S.H.,M.Tr.Hanla.,M.M.,
menyampaikan diadakannya pertemuan keluarga ini untuk mempererat hubungan antar keluarga besar Rajawali perkasa Puspenerbal di Wilayah Tanjungpinang semakin kompak lagi sehingga diharapkan dapat meningkatkan motivasi dalam bekerja yang lebih baik lagi.

“Oleh karena itu kami mengajak kepada seluruh anggota agar kita selalu bangga dapat berdinas di wilayah Barat Indonesia ini sebagai pengalaman yang luar biasa untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara, melalui TNI AL dalam hal ini Penerbangan TNI AL,” pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut ketua Jalasenastri Cabang 4 dan 5, Ny.Idawaty Rivai dan Pg Puspenerbal Ny.Hardiyani Achnisundani dan Pejabat utama Lanudal dan Wing udara 1 Tanjungpinang, serta seluruh anggota dan keluarga besar Lanudal dan Wing udara 1 Tanjungpinang dan juga Himpunan Keluarga Purnawirawan Penerbangan Tanjungpinang (HIKAPATA) yang hadir sebagai tamu undangan memeriahkan acara tersebut. (Rd/Pen)