oleh

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bintan Menggelar Turnamen Domino

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Melki Sihombing, S.H.

Bintan (KEPRI)-Serangkaian kegiatan menjelang hari Bhayangkara ke-76, Polres Bintan kembali melaksanakan turnamen domino yang dilaksanakan di Polsek Gunung Kijang mulai hari Rabu (15/6/2022) malam.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. yang diwakili oleh Waka Polres Bintan KOMPOL M.Tahang, S.Ag. membuka langsung turnamen tersebut menyampaikan bahwa turnamen domino ini digelar dalam rangka memeriahkan memperingati hari Bhayangkara ke-76 dengan tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh”.

Sebelum turnamen dibuka Waka Polres Bintan meminta kepada para peserta untuk berlomba dengan sportif dan marilah kita sama-sama menyukseskan kegiatan ini, dan junjung tinggi sportifitas.

Bahwa turnamen ini merupakan upaya Polri khususnya Polres Bintan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan sekaligus bentuk sinergitas POLRI dengan masyarakat serta elemen lainnya, terbukti dengan kehadiran ketua DPRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo, Ketua KONI kabupaten Bintan Dedi Sutanto, dan Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono,S.T semoga dengan dilaksanakannya turnamen ini situasi di kabupaten Bintan tetap kondusif karena sudah terbentuknya sinergitas POLRI dengan masyarakat dan elemen lainnya,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kapolsek Gunung Kijang, AKP Melki Sihombing, S.H., menyampaikan bahwa peserta turnamen sebanyak 128 orang yang terdiri dari 64 tim dan dibagi dalam 4 pool, sistim pertandingan sistim gugur dan untuk pemenang akan mendapatkan hadiah uang pembinaan untuk juara 1, 2 dan 3 serta akan memberikan piagam penghargaan dari Kapolres Bintan.

“Turnamen domino tersebut rencananya akan dilaksanakan selama 3 atau 4 hari tergantung pada situasi pelaksanaannya,” ujar Kapolsek saat pembukaan sekaligus sebagai ketua panitia pelaksana. (Rd/hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed