oleh

Polres Kepulauan Anambas dan Jajaran Melaksanakan Bansos, Salurkan Ratusan Paket Sembako Ke Masyarakat Yang Terkena Imbas Dari Penyesuaian Kenaikan Harga BBM

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S. I. K (dua dari kiri) memberikan bantuan sembako kepada salah satu nelayan.

Anambas (KEPRI)-Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S. I. K melaksanakan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak akan penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Pelabuhan Nelayan Desa Tarempa Barat, Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (08/09/2022) Pukul 11.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin oleh langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK dan turut hadir Kasat Polair Polres Kepulauan Anambas AKP Martias, Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein, SH, Kanit Samapta Polsek Siantan Ipda Muslim, Ps. Kanit Binmas Polsek Siantan Bripka Hafiz Firmansyah, Ps. KA SPK I Polsek Siantan Bripka Raja Faisal.

Kapolres menyampaikan, Adapun sasaran bantuan sosial kali ini adalah khususnya kepada masyarakat yang terdampak akan penyesuaian harga BBM dan pemberian bantuan sembako langsung diberikan kepada nelayan Desa Tarempa Barat.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polres Kepulauan Anambas kepada masyarakat yang terkena dampak akan penyesuaian harga BBM khususnya masyarakat yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Kapolres.

Penyaluran paket bantuan sosial ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban masyarakat nelayan yang terdampak dari penyesuaian harga BBM.

“Pembagian sembako kepada nelayan desa Tarempa Barat tujuannya untuk meringankan beban nelayan disaat masa kenaikan harga BBM, mudah-mudahan sedikit banyak dapat meringankan beban Nelayan pada saat kenaikan harga BBM ini dan juga disaat cuaca sedang ekstrim sehingga kegiatan untuk melaut terkendala,” tutupnya.

Jumlah bansos yang dibagikan sebanyak ratusan paket sembako dengan rincian, minyak goreng, indomie, gula, beras, teh dan kopi.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Pihak Kepolisan khususnya Polres Kepulauan Anambas yang sudah membantu nelayan yang terdampak akibat penyesuaian harga BBM,” ucap Kades Tarempa Barat. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed