oleh

Partai Solidaritas Indonesia (PSI ) Kabupaten Natuna Beri Dukungan Kecamatan Pulau Tiga Perebutkan Turnamen Bola Bupati Natuna

Natuna (KEPRI)-Open Turnamen Piala Bupati Natuna dibuka secara resmi oleh Bupati, Wan Siswandi, di Lapangan Sri Srindit, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kepulauan Riau, Senin (5/9/2022). Perhelatan itu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna yang ke-23 tahun.

Sekretaris Panitia Open Turnamen Piala Bupati Natuna Tahun 2022, Haryadi menyebutkan, ada 64 klub sepak bola dari tingkat desa/kelurahan untuk memperebutkan piala bupati dimaksud. Sedangkan, bola voli digelar di Pantai Piwang.

“Untuk bola voli diikuti 64 tim yang terdiri dari tim putra sebanyak 42 tim dan putri sebanyak 22 tim,” imbuhnya.

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bang Ade Irawan.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bang Ade Irawan memberikan dukungan atas penyelenggaraan tersebut. Menurutnya, selain ajang silaturahmi antar klub juga merupakan bagian dari pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang olahraga.

Ia juga memberikan dukungan penuh terhadap Tim Sepak Bola Desa Sabang mawang barat Kecamatan Pulau Tiga yang bertanding nanti.

“Junjung tinggi suportifitas antar pemain di dalam lapangan. Semoga klub Gada disthree island dapat memenangkan pertandingan,” ucap pria yang akrab dipanggil bg Ade itu.

Bg Ade menambahkan,
Penuh harapan semoga tim Gada disthree island menang di piala Bupati cup Natuna kali ini. (rul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed