oleh

Satprov Wing Udara 1 Puspenerbal Adakan Cek Kelengkapan Kendaraan Prajurit

Tanjungpinang (KEPRI)-Satprov Wing Udara 1 Puspenerbal yang dipimpin oleh Kasatprov Lettu Laut (PM) Nurwandi cek kelengkapan kendaraan roda 2 (dua) dan roda 4 (empat) bagi prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal. Pengecekan kendaraan tersebut di gelar di Mako Wing Udara 1 Puspenerbal, Jl. Nusantara KM 12,5 kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (3/11/2022).

Adapun pengecekan kendaraan berupa pemeriksaan kelengkapan layak jalan kendaraan seperti ban, spion, lampu sen, dan plat nomor. Selain pengecekan layak jalan, kendaraan tersebut juga dicek kelengkapan dokumen seperti surat-surat kendaraan dan juga SIM umum maupun SIM dinas.

“Sasaran pemeriksaan kendaraan ini yaitu kelengkapan bagian kendaraan terutama roda 2 (dua) atau bermotor dan kelayakan serta keamanan kendaraan termasuk juga kelengkapan administrasi dokumen yang dimiliki pengendara kendaraan tersebut. Bagi kendaraan roda 2 (dua) yang tidak lengkap atau melanggar aturan akan mendapatkan sangsi administrasi. Bagi prajurit yang belum melengkapi untuk segera mengurus dan melengkapi kekurangan seperti spion, ban, lampu sen, dan plat nomor, serta kelengkapan administrasi dokumen.” ujar Kasatprov Wing Udara 1 Puspenerbal. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed