oleh

Kamera Nikon Coolpix Termurah 2022

Kamera Nikon Coolpix (f-istimewa)

Karimun (KEPRI)- Kamera nikon merupakan kamera seri terbaru dari Nikon yang kini sedang ramai di pasaran. Kamera pocket ini menjadi populer d kalangan anak muda karena harganya lebih terjangkau dibandingkan kamera DSLR. Ukurannya yang ringan memudahkan dibawa kemana pun dalam segala situasi. Berikut ini rekomendasi Kamera nikon Coolpix termurah tahun 2022.

1. Nikon COOLPIX A10
Kamera ini merupakan kamera yang pengoperasiannya sangat mudah dikarenakan tata letaknya yang simple. Kamera jenis ini memiliki kemampuan zoom 5x dan dilengkapi fitur Image Stabilization. Easy Hold Gripnya memudahkan kamu untuk memotret dan memegangnya. Kamera pocket ini menggunakan baterai AA yang mudah dicari di pasaran sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan daya saat bepergian dengan Nikon Coolpix ini.

2. Nikon COOLPIX A100
Kamera tipe ini memiliki body yang terlihat kuat dengan ketebalan berkisar 0.9 inchi serta berat 6.3 ons. Coolpix A100 cocok untuk pecinta alam karena ketangguhannya serta dapat diuji dengan membawa kamera ini ke tempat bersuhu dingin atau alam yang cuacanya tak dapat diprediksi. Kamera ini juga mampu bertahan di air dengan maksimal kedalaman 10 meter.

3. Nikon COOLPIX A300
Kamera tipe ini memiliki bobot 119 gram dengan dimensi 96 x 58 x 20mm dan 8x zoom. Sensor 20MPnya bertipe CCD dan layar LCD sebesar 2,7 inch. Resolusi rekaman videonya belum mencapai full HD yakni hanya 720p. Kamera ini tergolong kamera yang sederhana dengan harga yang terjangkau namun tetap bisa Anda nikmati kualitas hasil jepretan nya.

4. Nikon COOLPIX W100
Kamera seri Nikon ini cocok untuk dibawa wisata air dengan maksimal kedalaman 10 meter. Bodinya yang terlihat kuat menarik minat para pecinta kamera. Daya ketahanan dari hantaman cukup lumayan yaitu 1,8 meter ketinggian. Kamera ini telah didukung dengan sistem Snapbridge yang mana sistem ini adalah sebuah koneksi Bluetooth minim energi yang memungkinkan kamu untuk mengirim file foto atau video ke smartphone. Sistem ini sangat berguna mengingat tak semua tempat yang dikunjungi selalu menyediakan wifi.

5. Nikon COOLPIX B500
Ciri khas Nikon Coolpix B500 adalah desainnya yang memiliki tonjolan panjang. Body tersebut membuat kamera tipe ini terlihat kokoh namun ringan di tangan. Beratnya sekitar 542 gram. Fitur High-Performance Vibration Reductionnya memudahkan kamu untuk mengoreksi gambar blur. Tombol di sisi belakangnyapun mudah ditekan. Kamu bisa mengambil ulang gambar dengan cepat.

6. Nikon COOLPIX A900
Desain kamera terbilang bagus dan unik. Layar 3 inchinya dipadukan dengan optical zoom sampai 35 kali yang memungkinkan Kamu membidik objek dari jauh. Untuk urusan video, tipe ini bisa merekam dalam resolusi 4K karena telah dilengkapi sensor beresolusi 20 MP. Fitur inilah yang menjadikannya populer selain harganya yang ramah.

7. Nikon COOLPIX W300
Kamera ini cocok buat Kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan seperti mendaki gunung atau menyelam. Layar LCD 3 inchi yang dipadukan dengan sensor CMOS 16MP, GPS, NFC, hingga WiFi membuatnya mampu merekam video 4K serta zoom lima kali lebih dekat mendukung kecanggihannya.

Kamera ini bisa dibawa untuk urusan pengambilan gambar bawah air dengan kedalaman maksimalnya 30 meter. Nikon tipe ini juga terkenal akan ketahanannya dari guncangan setinggi 2,4 meter, tahan debu, dan tahan di suhu dingin hingga minus 10 derajat. Nikon Coolpix W300 ini cocok untuk Kamu yang berjiwa petualang. (red)