oleh

Pada Porprov Kepri V Personel Polres Bintan Ukir Prestasi Cabang Olahraga Judo

Bintan (KEPRI)-Personel Polri yang bertugas di Polres Bintan, Polda Kepulauan Riau, berhasil mengukir prestasi di cabang olahraga Judo pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri V tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Bintan, pada hari Sabtu (12/11/2022) kemarin.

Personel Polres Bintan tersebut sebanyak 7 orang diantaranya Ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Bintan Bripka Teddy Saputra Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota – Polsek Bintan Timur Polres Bintan, Bripka Muhammad Kurniawan Bamin Log Polres Bintan sebagai pelatih, Briptu David Croser Brigadir Sat Polairud Polres Bintan sebagai pelatih, Bripda Indra Gunawan, Bripda Reiza Arif Widiantoro, Bripda M. Alfandi Satria, dan Brigadir Irwansyah Putra sebagai Atlet.

Ketujuh personel Polres Bintan tersebut mengharumkan nama Kabupaten Bintan sekaligus mengharumkan institusi Polres Bintan di ajang Porprov V Kepri yang berlangsung mulai tanggal 1 November 2022 sampai dengan tanggal 12 November 2022.

Sebanyak 4 Medali mereka sumbangkan antara lain Juara 1 atau menyumbangkan emas pada kelas beregu, kemudian 1 medali perak perorangan kelas 60 Kg, dan 2 medali perunggu perorangan kelas 81 Kg dan 55 Kg.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H membenarkan bahwa personel Polri yang berprestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau Ke-V Cabang Olahraga Judo adalah personel yang bertugas di Polres Bintan, Saya mengapresiasi kepada personel Polres Bintan yang berprestasi karena telah mengharumkan nama Kabupaten Bintan maupun Polres Bintan,” ujar Kapolres.

Kemudian Kapolres berharap kepada personel yang berprestasi tersebut dapat terus meningkatkan kemampuannya dan mengukir prestasi pada ajang olahraga yang lebih tinggi nantinya seperti Pekan Olahraga Nasional (PON), dan juga dapat menjadi contoh untuk personel Polres Bintan yang lainnya, ” tutupnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed