oleh

Wing Udara 1 Puspenerbal Laksanakan Rotasi Jabatan Para Komandan Skuadron

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. (tengah) bersama para Komandan Skuadron Udara.

Tanjungpinang (KEPRI)-Roda kepemimpinan di jajaran Wing Udara 1 Puspenerbal kembali berputar. Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Skuadron Udara 400 dan 600 serta pengukuhan jabatan Komandan Skuadron Udara 200 dengan Komandan upacara (Danup) Mayor Laut (P) Achmad Septian yang bertempat di Mako Wing Udara 1 Puspenerbal, Jl. Nusantara KM 12,5 kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau,Selasa (6/12/2022).

Dalam upacara tersebut, tampak kepemimpinan Skuadron Udara 400 di serah terimakan dari Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar kepada Mayor Laut (P) Handra Mildiawan, kepemimpinan Skuadron Udara 600 di serah terimakan dari Mayor Laut (P) Zulda Hendra kepada Mayor Laut (P) Muhammad Sapari, serta pengukuhan jabatan Komandan Skuadron Udara 200 kepada Mayor Laut (P) Adi Nugroho.

Dalam amanatnya Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal berpesan kepada para Komandan Skuadron Udara yang baru, untuk tingkatkan kinerja Skuadron Udara di jajaran Wing Udara 1 Puspenerbal. Disamping itu tentunya juga diharapkan nantinya para Komandan Skuadron Udara yang baru dapat mengembangkan nilai-nilai kepemimpinan dengan benar dan bernilai luhur.

“Serah terima jabatan merupakan proses dalam rangka pembinaan organisasi dan personel guna mewujudkan kaderisasi kepemimpinan yang diarahkan mampu membawa ide-ide cemerlang bagi organisasi melalui pemikiran-pemikiran yang lebih kreatif dan inovatif dalam rangka mendorong gerak maju organisasi menuju kondisi yang lebih baik, serta dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi menuju Zona Integritas,” ujar Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed