oleh

Mesin Cuci Hemat Listrik

F-net

Hampir semua rumah tangga menggunakan mesin cuci untuk kebutuhan mencuci hariannya. Apalagi sekarang sudah banyak mesin cuci hemat listrik yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Selain hemat dan terjangkau, mesin cuci saat ini sudah dilengkapi berbagai fitur canggih yang membuat kegiatan mencuci menjadi lebih efisien.

Berikut ini adalah rekomendasi mesin cuci pengering hemat listrik yang harus Anda coba untuk keperluan mencuci sehari-hari.

1. Mesin Cuci Toshiba
Mesin Cuci Toshiba dibekali dengan teknologi super jet spin, high blade pulsator, dan great wave untuk proses mencuci yang lebih efektif untuk menghilangkan kotoran pada pakaian.

Putaran mesinnya cukup kuat, namun motor mesin cuci ini tidak menimbulkan suara yang berisik sehingga lebih nyaman untuk digunakan. Mesin cuci ini ada yang bisa membersihkan tabungnya secara otomatis.

Penggunaan mesin cuci ini juga lebih hemat air dan irit listrik untuk menghasilkan cucian bersih maksimal setiap hari.

2. Mesin Cuci Electrolux
Mesin cuci Electrolux memiliki teknologi Power Boost yang menggabungkan rendaman terkonsentrasi dan terfokus untuk membersihkan pakaian paling kotor dengan lebih mudah. Selain itu, mesin cuci Electrolux juga memungkinkan kamu memutar untuk mengurangi kerutan pada pakaian.

3. Mesin Cuci Sharp
Mesin cuci Sharp dilengkapi dengan teknologi Boomerang Cabinet Design yang dapat meredam guncangan dan suara yang terjadi pada saat pencucian pakaian. Adanya Eco Logic System pada mesin cuci ini dapat mendeteksi jumlah cucian yang masuk kedalam tabung.

Sehingga hemat konsumsi listrik, konsumsi air dan durasi pencucian akan berkurang. Dengan begitu penggunaan menjadi lebih efisien dan tidak boros daya.

4. Mesin Cuci LG
Mencuci pakaian menggunakan mesin cuci LG akan memberikan pengalaman maksimal berkat adanya teknologi Inverter Direct Drive Motor. Teknologi ini memungkinkan motor penggerak dalam mesin cuci memiliki ketangguhan tanpa menimbulkan suara berisik.

Selain itu adanya teknologi 6 Motion Direct Drive dalam mesin cuci LG dapat mencuci kain secara optimal dan hemat listrik.

5. Mesin Cuci Hitachi
Mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi Auto Self Clean, Dual Vibration Sensor, Anti-Vibration Sidewalls, Water Temperature Sensor dan Antibacterial & Antimold Sower Lifte.

Anda akan mendapatkan pengalaman mencuci secara bersih berkat adanya fitur-fitur canggih tersebut yang berperan dalam menghilangkan kotoran pada pakaian menjadi bersih dan maksimal namun dengan tenaga yang dikeluarkan sangat efisien.

6. Mesin Cuci Midea
Mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi Water Magic Cube yang dapat membuka lilitan pakaian supaya tidak terlilit dan tidak kusut serta membuat penggunaan air yang lebih sedikit namun hasil cucian menjadi lebih bersih.

Mesin cuci Midea ini juga dibekali teknologi Intelligent Control Chip yang mampu mengatur keperluan air pada saat mencuci serta penyesuaian Multi Water Level secara otomatis. Fitur penyesuaian tingkat air otomatis tersebut membuat mesin cuci ini lebih hemat konsumsi listriknya.

7. Mesin Cuci Denpoo
Mesin cuci Denpoo didesain khusus untuk menjaga kualitas hasil cucian dengan konsumsi listrik seminimal mungkin.

Mesin cuci ini dapat membersihkan kotoran yang membandel pada pakaian dengan memberikan putaran yang kuat, namun tidak merusak pakaian serta memberikan hasil cucian tetap bersih. Mesin cuci Denpoo ini sangat beragam dan umumnya memiliki harga yang cukup terjangkau.

8. Mesin Cuci Akari
Mesin cuci Akari dilengkapi dengan tabung cuci besar yang mampu mencuci sekaligus dengan menghemat listrik dan air agar lebih efektif dan efisien.

Material mesin cuci ini terbuat plastik yang lentur dan tahan lama untuk pemakaian bertahun-tahun. (Red)