oleh

Puncak Peringatan Hari Pers Nasional, Ini Kata Kepala Desa Tembeling Samsul Bahari

Kepala Desa Tembeling, Samsul Bahari.

Bintan (KEPRI)-Memperingati  Hari Pers Nasional jatuh pada setiap tanggal 9 Februari, Peringatan Hari Pers Nasional ini dapat dukungan dan ucapan penuh dari Samsul Bahari selaku Kepala Desa Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, (9/2/2023).

Samsul Bahari, menerangkan diketahui juga bertepatan dengan perayaan pertambahan usia dari organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Dalam sejarahnya, PWI berdiri pada tanggal 9 Februari 1946 bertempat di Surakarta, Jawa Tengah yang kemudian menjadi wadah persatuan wartawan pertama kali di tanah air indonesia.

Wartawan sendiri adalah sosok yang memberi banyak manfaat bagi kehidupan bermasyarakat di setiap negara. Di tangannya, terdapat beragam informasi penting yang layak untuk dibagikan ke seluruh warga di penjuru negeri.

Maka dari itu, tak ada salahnya bagi kita untuk senantiasa memberikan apresiasi mendalam atas kerja keras para wartawan dalam berbagi informasi salah satunya yakni dengan memberi ucapan selamat Hari Pers Nasional,” ucap samsul.

Melansir dari berbagai sumber, berikut seputarkepri.co.id rangkum mengenai ucapan selamat Hari Pers Nasional yang mungkin dapat menjadi referensi khusus bagi Anda untuk saling berucap dan memberi penghormatan terhadap jasa para wartawan di negeri.

Pikiran dan hati yang menyatu. Itu lah gambaran kinerja para jurnalistik demi menyebarkan wawasan dan pelita bagi seluruh masyarakat.

“Harapan Samsul, jurnalis di Indonesia Terus lah berani. Terus lah tajam. Terus lah aktual. Terus lah bertumbuh, Banyak tantangan yang di hadapi meski demikian, wartawan tak pernah gentar. Nyawa sekali pun akan di korbankan demi keadilan serta demokrasi ditegakkan, Insan pers di tanah air menjadi jurnalis memang tak pernah mudah. Selalu ada tantangan berat maupun ringan di depan mata. Terima kasih wahai para rekan-rekan jurnalis,” tutupnya. (rd)