oleh

Apel Alarm Stelling, Kapolres Kepulauan Anambas Laksanakan Pengecekan Identitas Kepada Anggota

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K.

Anambas (KEPRI)-Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K membunyikan alarm steling sore ini guna mengumpulkan anggota Polres kepulauan Anambas, Rabu (15/2/2023).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K ini bertujuan untuk pengecekan data diri dan juga surat Surat Izin Mengemudi (SIM) dan juga surat kepemilikan kendaraan.

Kegiatan ini juga turut di dampingi oleh Kasi Propam Polres kepulauan Anambas AKP Martias, dan juga Kabag SDM AKP ferry Kuswanto , dan juga Iptu Ridwan.

Menurut Kapolres sendiri kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memonitor anggota Polres kepulauan Anambas untuk selalu siap dalam keadaan apapun dan selalu membawa identitas diri dan juga surat surat berkendara.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk pengecekan kesigapan Personel saat di laksanakan panggilan mendadak dan juga kesiapan dari setiap anggota yang berdinas di lapangan,” ujar Kapolres.

“Kita akan laksanakan kegiatan ini secara rutin, kesiapan anggota di lapangan harus menjadi contoh bagi masyarakat yang mereka temui nantinya,” tutup Kapolres. (Red)