oleh

Polres Kepulauan Anambas Kembali Menggelar Jumat Curhat di Gedung Pemuda Kecamatan Tarempa Timur

Anambas (KEPRI)-Polres Kepulauan Anambas kembali menggelar kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan di Gedung Pemuda kecamatan Tarempa timur, kepulauan Anambas, Kepri, Jumat (12/5/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas AKP Mukiman, dan dihadiri oleh Ps.KBO Sat Binmas Bripka Anwar, Banit Sat Binmas Bripda Wahyudi, Banit Sat Binmas Bripda Supriyono, Banit sat Binmas Bripda Dio Azhari, Bapak Efrizon dinas pertanian, dan Masyarakat.

Kasat Binmas AKP Mukiman menyampaikan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program dari kepolisian, mungkin selama ini ada hal-hal atau permasalahan di tengah-tengah masyarakat silahkan sampaikan sama kami dan agar dapat diselesaikan secara mediasi.

“Dan teruntuk para orang tua agar selalu memperhatikan anak-anak nya agar tidak melakukan perbuatan yang akan merugikan diri sendiri seperti menggunakan kendaraan dengan kebut-kebutan / balap liar yang akan mengakibatkan kecelakaan,” ujarnya.

Warga Masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Kepulauan Anambas beserta Seluruh anggota dalam rangka kegiatan Jumat Curhat untuk menyambung dan mempererat silaturahim dengan masyarakat khususnya di Kecamatan Tarempa Timur.

“Kami berharap kerja sama antara Kepolisian dengan dinas pertanian Kepulauan Anambas dalam meningkatkan perekonomian masyarakat” tutupnya. (HMS)

Reporter: Cr1
Editor: Herman