oleh

Kapolsek Tanjungpinang Timur Kini Resmi Dijabat AKP Rifi Hamdani Sitohang

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si (kanan) menyematkan tanda jabatan kepada Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Rifi Hamdani Sitohang (kiri).

Tanjungpinang (KEPRI)-Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (Sartijab) kapolsek Tanjungpinang Timur dari AKP Adam Yulizar Sasono kepada AKP AKP Rifi Hamdani Sitohang di Ruang Rupatama Mapolresta Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (12/7/2023).

Dalam upacara serah terima jabatan (Sartijab) itu, Kapolsek Tanjungpinang AKP Adam Yulizar Sasono diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasubbagdumasanwas Polda Kepri. Sementara itu, Jabatan Kapolsek Tanjungpinang Timur resmi dijabat oleh AKP Rifi Hamdani Sitohang yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Singkep Barat Polres Lingga.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang lama, karena telah menorehkan beberapa prestasi terkait penghargaan dari Kompolnas Award.

“Sehingga Polsek Tanjungpinang Timur sedikit memberikan warna, dan ada pengungkapan seperti curat dan curas,” ujar Kapolresta.

Kapolresta Tanjungpinang juga meminta kepada Kapolsek Tanjungpinang Timur yang baru bisa meningkatkan prestasi-prestasi yang telah ditorehkan.

“Saya minta harapan untuk Kapolsek yang baru ikuti jejak kapolsek yang lama bila perlu ditingkatkan,” ucap Kapolresta. (HMS/rd)