oleh

Rayakan Hari Jadi Ke-16, Skuadron Udara 800 Laksanakan Lomba Antar Flight Dan Tasyakuran

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla., M.M.

Tanjungpinang (KEPRI)-Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-16 Skuadron Udara 800 Wing Udara 1, Komandan Skuadron Udara 800 Wing Udara 1 Mayor Laut (P) Wahyu Ardiyansyah, S.H., M.Tr.Opsla., menggelar fun games dan tasyakuran yang dilaksanakan pada tanggal 21 s.d 22 Agustus 2023 yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan mempererat kebersamaan di antara para prajurit camar Skuadron Udara 800.

Komandan Skuadron Udara 800 Wing Udara 1 Mayor Laut (P) Wahyu Ardiyansyah, S.H., M.Tr.Opsla., menyampaikan Fun Games ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga momentum untuk mempererat tali persaudaraan antar prajurit camar laut.

 

Dengan nuansa hari kemerdekaan, fun games yang dilaksanakan meliputi Lomba Voli dengan net tertutup terpal, Lomba estafet sarung, Lomba makan kerupuk dan Lomba menggiring bola dengan corong, para peserta yang mengikuti fun games ini merupakan anggota dari Flight I, Flight II, Flight III dan Flight IV Skuadron Udara 800 Wing Udara 1.

Puncak HUT Skuadron Udara 800 Wing Udara 1 ditandai dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla., M.M., yang di serahkan kepada Serda LPU Rayhan Bima Trivano yang merupakan prajurit berperestasi juara II dalam kejuaraan pencak silat Piala Danlanudal Tanjungpinang. (PenWing)