oleh

AXA Financial Indonesia Membuka Kantor Pemasaran di Ruko Rafflesia Business Center Batam Kepri

AXA Financial Indonesia (AFI) membuka kantor di Batam Kepulauan Riau.

JakartaAXA Financial Indonesia (AFI) membuka Kantor Pemasaran terbaru di kota Batam yang beralamat di Ruko Rafflesia Business Center. Kantor Pemasaran terbaru ini menyediakan fasilitas layanan Nasabah serta solusi perlindungan jiwa yang dapat memenuhi kebutuhan Nasabah.

“Kami sangat bangga dapat meresmikan Kantor Pemasaran kami di Batam. Dengan dibukanya Kantor Pemasaran ini, kami memperkuat komitmen untuk menjangkau masyarakat luas Indonesia dengan memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan kepada mereka serta menjadi mitra perlindungan jiwa dan kesehatan pilihan mereka. Kantor Pemasaran ini akan diperkuat oleh tenaga penjualan yang profesional dan handal untuk membantu masyarakat Batam mendapatkan perlindungan menyeluruh, membantu mereka memahami pentingnya perencanaan keuangan dan pentingnya memiliki asuransi untuk melindungi diri mereka sendiri,” ucap Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia kepada wartawan melalui rilis tertulis, Rabu 6 Desember 2023.

Saat ini AXA Financial Indonesia memiliki 50 Kantor Pemasaran yang tersebar di 26 kota di Indonesia. Kantor Pemasaran ini diperkuat dengan Tenaga Pemasar yang akan membantu masyarakat Batam dan Kepulauan Riau untuk memiliki perlindungan jiwa dan kesehatan dari AXA Financial Indonesia. Kantor Pemasaran ini juga dapat memberikan pelayanan mulai dari pembayaran premi, pengajuan klaim,pendaftaran Nasabah, penjualan produk, pelayanan polis serta pengajuan keluhan Nasabah.

“Dengan diresmikan Kantor Pemasaran yang baru di Batam ini, saya berharap dapat semakin mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat Batam dan Kepulauan Riau akan pentingnya memiliki proteksi untuk keluarga. Saya berharap Kantor Pemasaran yang kita resmikan ini akan dapat menumbuhkan minat anak-anak muda untuk memilih profesi sebagai perencana keuangan yang profesional dan terpercaya di Batam. Saya harap dengan adanya Kantor Pemasaran ini dapat membantu masyarakat Batam dan Kepulauan Riau dalam memberikan solusi perlindungan yang komprehensif sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tutup Denny Darwoko, Chief Agency Officer AXA Financial Indonesia.

 

Tentang AXA Financial Indonesia

PT AXA Financial Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia berbasis di Paris, dengan 145.000 karyawan melayani lebih dari 93 juta nasabah di 51 negara, AXA di Indonesia menawarkan solusi perlindungan bagi perseorangan maupun korporasi dalam bentuk asuransi jiwa dan asuransi umum melalui jalur multi distribusi yaitu Bancassurance, keagenan, broker, digital dan telemarketing serta manajemen aset. AXA telah diakui oleh Interbrand sebagai merek asuransi nomor satu di dunia selama sepuluh tahun berturut-turut (2009-2018).

PT AXA Financial Indonesia (AXA Financial Indonesia) merupakan perusahaan asuransi dengan fokus bisnis pada asuransi jiwa dan asuransi kesehatan konvensional dan syariah (Unit Syariah). AXA Financial Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasarkan Surat Ijin Usaha No. 612 / KMK.017 /1995 tanggal 22 Desember 1995 dan salinan Keputusan Menteri Keuangan No. KEP-237/KM.10/2009 tanggal 31 Juli 2009 untuk ijin usaha unit Syariah. AXA Financial Indonesia berkantor pusat di Jakarta dengan 48 kantor pemasaran di seluruh Indonesia dan 3,900 tenaga pemasar bersertifikat.

Tahun 2022, AXA Financial Indonesia telah memenangkan sejumlah penghargaan, antara lain Best Unit Link Awards 2022 dari Majalah Investor (Berita Satu Group), Indonesia Excellence GCG Awards 2022 dari Warta Ekonomi, Indonesia Digital Innovation Awards (IDIA) 2022 dari Warta Ekonomi, Indonesia Sharia Finance Awards 2022 dari Warta Ekonomi, The Best Contact Center Indonesia 2022 dari Indonesia Contact Center Association dan penghargaan lainnya sebagai apresiasi atas kinerja perusahaan.

Sumber: AXA Financial Indonesia