oleh

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Kapolda Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah Menggelar Silaturahmi di Gedung Daerah Tanjungpinang

 

 

 

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad (tengah pakai kemeja putih) bersama Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.                Tanjungpinang (KEPRI)-Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menerima Silaturahmi Kapolda Kepulauan Riau Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (4/1/2024).

Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H adalah perwira tinggi Polri yang merupakan putra asli kelahiran Tanjungpinang dan sejak 07 Desember 2023 mengemban amanat sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau.

Gubernur Ansar di kesempatan ini mengaku bangga kepada Kapolda Kepri, karena salah satu putra daerah terbaik bisa menempati jabatan tertinggi di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau.

“Ini membuktikan kalau anak tempatan sebenarnya memiliki kemampuan untuk bersaing dengan anak-anak daerah lain pada level yang lebih tinggi. Semoga ini menjadi inspirasi anak-anak Kepri untuk lebih maju dan optimis dalam meraih apa yang di cita citakan,” ujarnya.

Kepada Kapolda Kepri yang baru, Gubenur Ansar mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kampung halaman dan berharap kerjasama yang selama telah terjalin antara Pemerintah Provinsi Kepri dengan Polda Kepri dapat terus ditingkatkan.

“Sinergitas dan kerjasama yang baik dan telah dilakukan sebelumnya semoga dapat kita pertahankan karena dengan dukungan kamtibmas di tengah masyarakat akan turut meyakinkan para investor dan wisatawan bahwa Kepri aman sehingga turut membantu mempercepat pemulihan serta pertumbuhan ekonomi,” jelasnya.

Kemudian terkait pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) yang akan dilaksanakan pada Februari ini, Gubernur Ansar mengajak semua komponen untuk bersama mensukseskan, terutama Kepolisian guna menjaga pelaksanaanya agar berlangsung aman, tertib dan lancar sehingga menghasilkan pemilu yang berkualitas.

“Ini pekerjaan besar yang sangat menentukan masa depan bangsa, masa depan negara kita, maka seluruh komponen bangsa harus berpartisipasi penuh guna menyukseskan Pemilu 2024,” kata Ansar.

Sementara itu , Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH, menyampaikan maksud kedatangannya adalah selain untuk pulang kampung juga dalam rangka mengenalkan lebih dekat jajaran Polda Kepri dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

“Semoga dengan perkenalan ini kolaborasi dan kordinasi antara Polda Kepri dengan Pemerintah Provinsi Kepri menjadi lebih baik lagi karena kerja-kerja kedepannya lebih berat maka dibutuhkan kerja bersama,” ujarnya.

Turut hadir Tim Percepatan Pembangunan Sarafuddin Aluan, Asisten ekonomi dan Pembangunan Luki Zaiman Prawira, Kepala BKAD Kepri Venni Meitaria, Widsyawara Ahli Reni Yusneli, Dir. Reskrimum Polda Kepri Kombes Pol. Adip Rojikan, Dir. Lantas Polda Kepri Kombes Pol. Tri Yulianto, Dir. Resnarkoba Polda Kepri Dony Alexander, Dir. Intelkam Polda Kepri Kombes Pol. Zaenal Arifin, Kabid Propam Kombes Pol. Ferry Irawan serta Kabid Dokkes Kombes Pol. dr. Muhammad Haris. (Red/zah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed