oleh

Kegiatan Halal Bihalal IDI Tanjungpinang, Terlaksana Berlangsung dengan Baik

Foto bersama Keluarga Besar Ikatan dokter Indonesia (IDI) cabang kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang (KEPRI)-Keluarga Besar Ikatan dokter Indonesia (IDI) cabang kota Tanjungpinang menghadiri acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H yang digelar di Hotel Bitan Beach Resort (BBR), pada hari Sabtu 27 April 2024 kemarin.

Acara dimulai sekira Pukul 09.00 WIB diawali dengan pembacaan doa oleh perwakilan dari dokter kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, Mars IDI dan tarian persembahan.

Ketua panitia pelaksana HBH IDI 2024, dr. Obdes Maharni Emputri, SpM memberikan sambutan dan menjelaskan sejumlah agenda kegiatan yang akan berlangsung.

Dilanjutkan kata sambutan dari dokter senior yang dituakan dr. hj. Wenny Lasdya T, Sp.A sebagai motivasi untuk kedepannya IDI cabang kota Tanjungpinang.

Dan acara puncak dibuka oleh ketua IDI cabang kota Tanjungpinang dr. H. Yunisaf MARS, pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa acara Halal Bihalal dilakukan agar memupuk tali silaturahmi semakin kompak dan harmonis keluarga IDI cabang kota Tanjungpinang.

dr. yunisaf juga tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang telah menyisihkan waktunya untuk hadir dalam acara tersebut dan memohon maaf atas nama pimpinan apabila dalam acara tersebut ada yang kurang atau tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Acara Pun dilanjutkan dengan sejumlah kegiatan hiburan,games, dan pembagian hadiah menarik lainnya, yang mana di undi melalui sejumlah kegiatan.

Pantauan awak media ini dalam acara tersebut tampak hadir PLT Direktur RSUD Raja Ahmad Thabib, kepala Rumkital Midiyanto Suratani, Perwakilan dari Dinas kesehatan, dan perwakilan dari instansi lainnya. (P. Agus/rd)

Editor: Baringin