oleh

Ribuan Masyarakat Kepri Hantarkan Pasangan HM Rudi-Aunur Rafiq Mendaftar Ke KPU Kepulauan Riau

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, HM Rudi dan Aunur Rafiq saat wawancara dengan sejumlah wartawan di Kantor KPU Kepulauan Riau.

Tanjungpinang (KEPRI)-Pasangan Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), HM Rudi dengan Aunur Rafiq mendaftarkan diri ke kantor KPU Kepulauan Riau di Jalan Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Rabu (28/8/2024) siang.

Sebelum mendaftarkan diri pasangan HM Rudi-Aunur Rafiq terlebih dahulu menggelar sukuran di komplek perumahan Pinang Mas Batu Sembilan Tanjungpinang.

Pasangan ini datang didampingi pengurus-pengurus Partai Pengusung. Diantaranya, Partai Nasdem, PDI Perjuangan, Partai Hanura dan Partai PSI. Tak hanya itu. Ribuan masyarakat pendukung juga turut menghantarkan.

Pantauan di lokasi, para pendukung tampak memadati pekarangan kantor depan KPU Kepri. Para pendukung setia ini ingin menyaksikan langsung pasangan yang bakal memimpin Provinsi Kepri ini. Dengan harapan, mampu membawa perubahan yang lebih maju.

Untuk menghidupkan dan menyemangati suasana, para pendukung berseru “Rudi Rafiq, menang,” disambut dengan yel-yel dari pendukung lainnya. Ramainya masyarakat yang berbondong-bondong datang ke kantor KPU itu, membuat suasana lalulintas di bundaran jalan Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang itu pun tampak sedikit melambat.

Seorang warga yang tampak serius mengikuti acara pendaftaran calon Gubernur Kepri dan wakilnya itu, terdengar berceloteh, “wah . . . Kalo begini banyaknya warga yang menyaksikan, saya yakin, pasangan Rudi-Rafiq bakal berhasil memimpin Kepri ini, “tuturnya di depan kantor KPU itu. (*)