oleh

Dampingi Rudi Kampanye, PRODI Tanjungpinang Tangkap Aspirasi dan Keinginan Masyarakat Untuk Ganti Gubernur

Calon Gubernur Kepulauan Riau, H.Muhammad Rudi (kiri) bersama Ketua Relawan PRODI (PRO RUDI) Tanjungpinang, Rifki Hidayat.

Tanjungpinang (KEPRI)-Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau H. Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq melakukan kampanye silaturahmi bersama masyarakat kota Tanjungpinang, relawan, simpatisan, kader, tokoh masyarakat dan pendukung paslon nomor urut 2, minggu (29/9/2024) kemarin.

Ketua Relawan PRODI (PRO RUDI) Tanjungpinang, Rifki Hidayat yang hadir mendampingi dan mengikuti rangkaian kampanye calon Gubernur dan Wakil Gubernur H. Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq menyebutkan bahwa antusias masyarakat akan perubahan sangat besar.

“Dari rangkaian silaturahmi kampanye hari ini, saya sangat terkejut dengan antusias masyarakat di ibukota Provinsi Kepulauan Riau ini yang ingin perubahan dan kemajuan yang nyata dikota Tanjungpinang”, ujar Rifki kepada wartawan.

Dari lima titik kampanye dengan menggelar pertemuan dengan relawan, tokoh masyarakat di Tanjungpinang, Calon Gubernur H. Muhammad Rudi menyampaikan akan meningkatkan kemajuan Kota Tanjungpinang sebagai ibukota Provinsi Kepulauan Riau yang modern dan menarik untuk dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

” Kemajuan Kota Tanjung Pinang itu merupakan keharusan karena tempatnya sebagai ibukota Provinsi Kepulauan Riau, namun untuk melaksanakannya saya harus mendapat support dan dukungan dari masyarakat semua” ujar H. Muhammad Rudi.

H. Muhammad Rudi menjelaskan terkait materi sosialisasi kampanye tidak banyak yang akan disampaikan, langsung ke maksud dan tujuan.

“Yang jelas intinya saya datang ke sini minta dukungan agar masyarakat memilih dan mencoblos nomor urut 2 Rudi – Rafiq, dengan demikian dapat menjadikan Kota Tanjungpinang sebagai ibukota yang representatif dan layak untuk dikunjungi,” lanjut Rudi.

Dalam rangkaian Silaturahmi kampanye ini HMR juga didampingi oleh anggota DPRD Kepri Bobby Jayanto, Khazalik, Tengku Afrizal Dachlan dan anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Syarifah, Hendra Jaya, Rantha Fauzi Sembiring, Agus Chandra Wijaya, serta M. Kamaludin Ketua DPRD Kota Batam sekaligus selaku Sekretaris Tim Pemenangan Rudi – Rafiq.

Sementara Ketua Relawan PRODI (PRO RUDI) Provinsi Kepri, Dado Herdiansyah menyampaikan bahwa kedatangan Pak Rudi sebagai bagian bentuk menjemput aspirasi dari masyarakat Kota Tanjungpinang dan Pak Rudi memohon dukungan untuk di coblos pada saat pemilihan tanggal 27 November 2024.

“Tidak banyak yang bisa saya disampaikan, sudah jelas saat ini banyak masyarakat minta perubahan dan GANTI GUBERNUR”, tutup Dado. (Red)

Editor: Herman