oleh

Wakapolres Anambas Kompol Hendrianto Berikan Surprise HUT TNI Ke-79 Kepada Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana

Wakapolres Kepulauan Anambas, Kompol Hendrianto, S.H., M.H.,(kiri) menyuapi kue ulang tahun kepada Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr. Opsla.,(kanan).

Kepulauan Anambas (KEPRI)-Sebagai bentuk sinergitas dan soliditas TNI-POLRI, Polres Kepulauan Anambas mendatangi Mako Lanal Tarempa guna memberikan kejutan (surprise) berupa kue ulang tahun di hari HUT TNI ke-79 tahun 2024, Sabtu (5/10/2024).

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Kepulauan Anambas, Kompol Hendrianto, S.H., M.H., didampingi Pejabat Utama Polres Kepulauan Anambas dan personel Polres Kepulauan Anambas memberikan kejutan tersebut, dan disambut langsung oleh Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr. Opsla bersama personel Lanal Tarempa.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Kepulauan Anambas, Kompol Hendrianto, S.H., M.H., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur yang diberikan kepada Lanal Tarempa dalam rangka HUT ke -79 TNI tahun ini.

“Mari kita jalin tali silaturahmi dan kita tingkatkan Sinergitas TNI-Polri juga dengan instansi terkait, terutama dalam pengamanan dan menyukseskan Pilkada Serentak 2024,” ucap Wakapolres.

Menurutnya kejutan ini merupakan wujud keakraban dan keharmonisan TNI-POLRI. Dan untuk diketahui bersama, kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Anambas saja, tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek jajaran Polres Kepulauan Anambas.

“Atas nama keluarga besar Polres Kepulauan Anambas beserta staf dan jajaran kami mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), sesuai dengan Tema TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju,” ungkapnya.

Wakapolres Kompol Hendrianto, S.H., M.H., juga berharap semoga kedepannya TNI-POLRI semakin solid dalam menjalankan amanah, tugas negara untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman dalam menyukseskan Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung.

Sementara itu, Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr. Opsla juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wakapolres Kepulauan Anambas bersama rombongan, yang sudah hadir di Mako Lanal Tarempa dengan membawa sajian kue ulang tahun peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 TNI.

“Semoga kekompakan dan sinergitas antara TNI dan POLRI semakin solid untuk terciptanya sistem keamanan yang baik,” ungkapnya. (HMS)