oleh

Terkait Loading Bauksit, Agus Wibowo Tidak Ada Hubungan Dengan Aktifitas di Tanjung Mocoh

Agus Wibowo saat diwawancara di cikolek foto : Ringgo

Seputarkepri.co.id, Bintan – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo yang sebelumnya disebut diduga salah satu pemilik loading bauksit mengklraktifitasi,” bahwa aktifitas di Pelabuhan Besar Tanjung Mocoh (Dompak) menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungannya dengan aktivitas yang diduga barang ilegal tersebut.

AW meluruskan bahwa sesuai investigasi 4 media ke pelabuhan Tanjung Mocoh sabtu (28/10/2017) yang inisial tersebut bukan saya (AW) tapi AWI,” saya barusan dapat Informasi dari salah satu wartawan Online juga, bahwa tersangka sudah ditangkap dan diamankan Satreskrim Polres Tanjungpinang saat ini dan masih dalam tahap sebagai saksi, saat 4 media Online wawancara di Cikolek (Bintan) selasa (31/10/2017) sekitar jam 16.30 wib, terangnya.

Anggota DPRD Kabupaten Bintan dari Fraksi Demokrat ini menuturkan juga,”saya Sudah 2 tahun tak pernah injak yang namanya pelabuhan mocoh, terakhir kalau saya tidak lupa sekitar 2015 mas, kalau ada orang yang bilang punya saya akan kita klarifikasi, tuturnya.

Tambahnya, “Harapan saya agar penegak hukum membuka yang sejelas-jelasnya dan seterang-terangnya, sedangkan di Bintan aja saya suruh ditertibkan, yang di kwatirkan nama saya dibawa-bawa,
awak ini fenomenal di kantor mas,  “tutupnya.(Ringgo)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed