oleh

Satlantas Polres Tanjungpinang Rutin Giat Operasi Zebra Seligi 2017

Mobil Plat Merah diganti Plat Hitam. (Foto:Naga)

Seputarkepri.co.id, Tanjungpinang – Satlantas Polres Tanjungpinang menemukan plat merah yang diganti menjadi plat hitam, saat kegiatan Operasi Zebra Seligi 2017 di Lapangan Pamedan Bt 4 Tanjungpinang, Rabu (08/11/2017), mobil tersebut dengan Nomor Polisi Bp 71 A yang diduga milik Kepala Biro dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Personil Satlantas menanyakan kelengkapan surat-surat, pengendara mobil tesebut ngotot dengan alasan ada urusan cepat, dan setelah diperiksa STNK ternyata Platnya di ganti dari Plat Merah menjadi Plat Hitam.

Wanita yang mengendarai mobil tersebut tidak mengetahui kalau Nomor polisi mobil ini telah diganti menjadi plat hitam, dan mengaku kalau mobil itu dipinjam, saya tidak tau plat aslinya merah atau hitam. “ucapnya.

Ditempat yang sama, Kanit OPS Satlantas Polres Tanjungpinang, Iptu Ahmad S saat dikonfirmasi awak media seputarkepri.co.id terkait masalah mobil tersebut mengaku tidak mengetahui terkait plat mobil dinas yang diubah menjadi warna hitam.” ucapnya.

Ahmad menegaskan, setiap kendaraan yang tidak melengkapi surat-surat tetap dilakukan penilangan, “mari bersama-sama untuk menyampaikan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang agar tertib berlalu lintas, yang tujuannya supaya bisa menekan angka angka kecelakaan.” tuturnya

Tambah Ahmad, “bahwa jumlah hasil Giat Operasi Zebra Saligi ini belum direkap, yang ditahan berupa kendaraan Roda Dua, Roda Empat, SIM dan ada juga STNK, untuk jumlah kendaraan saat ini belum kita ketahui berapa, tapi mungkin kendaraan roda dua ada puluhan dan beberapa roda empat.”tutupnya. (Naga/Ring-go)

Editor : Wijaya Siringoringo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed